Kenali Sisi Buruk Cowok Libra yang Harus Kamu Ketahui

Libra

Zodiak libra adalah salah satu zodiak yang memiliki elemen udara menurut astrologi dan dilambangkan dengan sebuah timbangan atau neraca.

Sebenarnya mereka sering menjadi orang yang membawa kedamaian, karena pada dasarnya mereka berharap semua orang juga tenang dan damai.

Alhasil, mereka sering dipandang sebagai sesosok orang yang paling menyenangkan. Namun, mereka juga memiliki sisi buruk yang jarang diketahui orang loh.

Oleh sebab itu, kamu harus mengenali sisi buruk zodiak libra agar tidak terjebak dalam sikap manis yang ditunjukkannya. Apa saja itu? Simak pembahasannya pada ulasan berikut ini.

1. Manipulatif

Dengan karisma yang dimilikinya, Libra bakal dengan mudah memikat hati seseorang. Namun, kelebihannya ini juga bisa dimanfaatkan ke arah yang negatif lho.

Mungkin di awal, pasangan Libra akan merasa tersanjung dengan pesonanya. Namun, sebenarnya karisma Libra tersebut mereka gunakan untuk memanipulasi calon ataupun pasangannya.

Lambat laun hal ini tentu saja tidak baik dalam sebuah hubungan asmara. Selain itu, ketikan mereka melakukan kesalahan, Libra sering bersikap seolah-olah orang lain yang berbuat salah.

Bahkan terkadang mereka tidak segan-segan untuk memojokkan lawan bicaranya dan pada akhirnya menyebabkan perdebatan dan menimbulkan masalah yang semakin besar.

2. Suka Membesar-Besarkan Masalah

Dari sifat buruk Libra yang pertama, akan berpotensi berlanjut ke sifat buruk Libra selanjutnya, yakni suka membesar-besarkan masalah.

Hal inilah yang sering membuat hubungan mereka kandas karena permasalahan yang sepele. Terkadang jika hubungan sudah berlangsung lama, maka kedua pihak akan sedikit acuh dalam beberapa hal, contohnya seperti penampilan.

Namun, hal ini tidak berlaku oleh seorang Libra. Mereka akan sering mempermasalahkan segala hal termasuk hal sepele, bahkan mereka akan memertahankan atau mengharapkan pasangannya melakukan hal serupa.

Hal inilah yang bisa membuat pasangan Libra merasa tertekan dan pada akhirnya malah menghancurkan hubungan itu sendiri.

3. Banyak Tingkah dan Egois

Sebenarnya seseorang yang memiliki zodiak libra memiliki kepribadian yang menyenangkan, akan tetapi mereka juga sering banyak tingkah.

Kelakuan libra yang satu ini sering mengganggu orang-orang di sekitarnya, terutama pasangannya yang merupakan orang terdekat dengannya.

4. Tidak Pandai Mengambil Keputusan

Seperti yang kita tahu bahwa para libra lebih sering memutuskan suatu hal dengan adil dan seimbang. Hal itu dilakukan oleh libra dengan tujuan agar tidak banyak dirugikan.

Namun sikap itu membuat mereka akan susah dalam mengambil keputusan, karena terlalu banyak hal yang harus ditimbangnya sebelum mengambil sebuah keputusan.

Pada akhirnya, masalah akan sulit untuk diselesaikan karena menunggu keputusan yang begitu lama. Selain itu, terkadang Libra berfikir untuk menyenangkan semua orang.

Padahal nyatanya sebagai maunisa biasa, kita tidak dapat membuat semua orang merasa senang. Karena pasti akan ada waktunya, seseorang pasti pernah kecewa dengan sikap kita.

5. Pendendam

Pada umumnya seorang libra suka menjaga kedamaian. Namun ketika mereka marah, maka kemarahan itu akan disertai dengan rasa dendam.

Ketika mereka mendapatkan perilaku buruk yang dapat merendahkan harga diri seorang Libra, maka mereka akan berusaha keras untuk membalasnnya hingga mereka merasa sudah adil.

Demikianlah sisi buruk cowok Libra yang harus kamu ketahui, sebelum membuat hubungan asmara kamu kandas dalam sekejap.

Akan tetapi hal ini tidak dapat kamu jadikan sebagai patokan untuk menilai seorang Libra. Karena bisa saja mereka berusaha mengubah sifat aslinya demi orang yang dicintainya.

 

Posting Komentar

0 Komentar