Deretan Zodiak yang Paling Setia, Apakah Zodiak Kalian Termasuk?

Zodiak yang Paling Setia

Zodiak memang selalu dikaitkan dengan kepribadian seseorang. Oleh sebab itu, tidak jarang orang menilai kesetiaan seseorang melalui sifat-sifat yang telah diramalkan oleh zodiak.

Berdasarkan karakter yang dimiliki oleh seorang zodiak, berikut deretan zodiak yang masuk kedalam karegori setia. Apa saja itu? Mari simak informasinya melalui ulasan berikut ini.

1. Cancer

Zodiak paling setia pada urutan pertama ditempati oleh zodiak cancer atau kepiting. Hal ini disebabkan karena zodiak ini memiliki sifat penyayang yang sangat besar.

Itulah yang menyebabkan mereka sangat menyayangi dan menghargai pasangannya. Mereka tidak jarang untuk mengalah demi menjaga hubungan agar tidak rusak.

Hebanya lagi, bila cencer telah menetapkan hatinya, mereka tidak akan mudah goyah walaupun diterpa banyak godaan yang ada.

Pemilik cancer adalah orang-orang yang lahir diantara tanggal 21 Juni-22 Juli. Pemilik cancer juga terkenal sebagai pribadi yang suka tidak tegaan.

Mereka selalu berfikir bahwa, menyakiti hati orang lain merupakan kesalahan terbesar dalam hidupnya. Apalagi orang itu adalah orang terdekatnya atau bahkan pasangannya.

Maka dijamin mereka tidak akan mampu melukai hatinya, termasuk juga menghindari hal yang dapat memunculkan perselisihan ataupun kesalah pahaman. Sangat setia sekali ya Cancer.

2. Scorpio

Urutan kedua zodiak paling setia ditempati oleh zodiak yang memiliki lambang kalajengking atau lebih dikenal dengan sebutan skorpio.

Ketika skorpio telah menetapkan sesuatu, mereka tidak akan setia dan selalu berpegang teguh pada pendiriannya itu.

Termasuklah dengan wanita, ketika mereka telah memiliki seorang wanita maka akan selau di pertahankannya.

Terkadang sifat tempramental mereka akan disalah pahami sebagai bentuk kekasaran, padahal nyatanya hal ini dilakukannya sebagai bentuk kepeduliannya untuk melindungi pasangannya.

Walaupun pada akhirnya, mereka sangat cemburu berlebihan dan membuat pasangannya menjadi tidak nyaman. Namun seperti kita tahu, cemburu disebabkan karena rasa cinta yang begitu besar.

Skorpio merupakan orang yang cenderung terbuka, mereka selalu jujur. Dibalik kejujurannya itu, scorpio juga mengharapkan orang lain juga bisa melakukan hal yang sama padanya.

Jika kamu memiliki pasangan scorpio, maka usahakan jangan mencari masalah dengan mereka. Karena scorpio pasti akan berusaha membalasnya.

Pemilik zodiak scorpio merupakan tipe pribadi yang sulit untuk percaya ke orang lain. Ini yang menyebabkan mereka menjadi sulit untuk jatuh cinta.

Namun ketika mereka telah menemukan orang yang dianggap tepat, maka mereka sangat setia. Meskipun terkadang tidakan scorpio suka mengekang pasangannya.

3. Virgo

Zodiak yang memiliki lambang wanita cantik ini cenderung mengutamakan logikannya dalam memilih pasangan. Ini yang menyebabkan mereka sangat sulit untuk dibaperin.

Akan tetapi, ketika mereka sekali menemukan pasangan yang dapat membuatnya nyaman. Maka langsung menjadikannya komitmen utama untuk dijaga.

Pada awalnya mereka akan besrikan sangat cuek dan dingin. Hal ini dilakukannya karena sisi kasih sayangnya hanya diperuntukan untuk orang-orang yang disayanginya saja.

Maka tidak heran, jika kamu mampu merebut hati seorang virgo. Maka mereka akan sangat bucin dan kamu tidak akan pernah kekurangan perhatian darinya.

4. Libra

Pada urutan terakhir dalam kategori zodiak yang paling setia ditepati oleh libra. Sebenarnya libra merupakan tipe pribadi yang baik, namun mereka memiliki rasa ragu-ragu yang cukup tinggi.

Inilah yang menyebabkan mereke susah konsisten dalam sebuah hubungan. Mereka sering bertingkah seperti tidak mementingkan suatu hal dengan cara menghilang secara tiba-tiba.

Misalnnya pada hari ini mereka bertindak dengan penuh perasaan, tapi besoknya mereka bisa saja berubah bahkan menghilang. Istilah kerennya sering disebut sebagai tukang ghosting.

Maka oleh sebab itu jika kalian memiliki pasangan berzodiak libra, walaupun mereka merupakan sosok yang romatis tapi kalian juga harus tetap berhati-hati ya.

Demikianlah informasi mengenai zodiak paling setia yang dapat menambah wawasan kamu. Apakah pasangan kalian termasuk salah satunya?  

Posting Komentar

0 Komentar