Penuh Pesona Namun Keras Kepala, ini 5 Sisi Negatif Wanita Leo

 



Apakah kamu seorang wanita yang lahir dibawah naungan zodiak Leo ?

Wanita dengan zodiak yang satu ini, dikenal dengan pesonanya yang luar biasa. Selain pesona, zodiak yang satu ini juga memiliki kepribadian yang bersinar dan membuatnya selalu menjadi pusat perhatian. Maka tak heran, jika banyak pria yang dibuat jatuh hati olehnya.

Dalam astrologi, Leo merupakan zodiak dengan unsur api, sama dengan Aries dan Sagitarius. Ini membuat wanita dengan zodiak yang satu ini berhati hangat, mencintai kehidupan, berusaha tertawa, dan bersenang-senang. Wanita Leo mampu mengendalikan pikirannya untuk memecahkan masalah yang paling sulit sekali pun.

Nah, untuk memahami karakter lebih dalam tentang wanita dengan zodiak yang satu ini. Berikut kami telah merangkumnya untuk anda.

Sifat Buruk Wanita Leo

1. Suka kemewahan (materialistis)

Cewek zodiak leo memiliki kecintaan yang luar biasa dengan kemewahan. Mereka menjunjung tinggi kualitas barang-barang yang mereka minati. Walau tidak bisa dikatakan salah, tetapi kesukaannya terhadap kemewahan ini justru terkadang membuatnya materialistis atau matre. Mereka juga cenderung boros untuk memenuhi gengsi mereka.

2. Dominan dalam hubungan

Sifat dominan yang ada pada zodiak Lee, membuat wanita dengan zodiak yang satu ini terlahir sebagai pemimpin sejati, persis dengan lambang zodiak leo yaitu singa si raja hutan. Maka sebagai pasangan, kamu akan butuh upaya ekstra untuk bisa mengendalikan sifat wanita zodiak leo.

3. Ambisius

Ketika mereka memiliki keinginan, maka mereka tak akan segan untuk berusaha sekuat tenaga demi meraihnya. Walau kadang, sifat mereka yang mabisius ini justru membuat mereka mengabaikan orang-orang yang berada di dekatnya.

Maka, jika kamu adalah tipe cowok yang harus selalu komunikasi. Sepertinya, kamu akan sulit mendapatkan hal tersebut dari wanita dengan zodiak yang satu ini.

4. Ingin selalu diperhatikan

Walau terkadang cuek pada pasangan, wanita leo justru tidak akan betah jika dirinya diperlakukan sama seperti yang ia lakukan kepada pasangannya. Hal ini karena sifat alaminya yang selalu ingin tampil dan menjadi pusat perhatian. 

Maka, jika kamu adalah tipe cowok cuek, siap-siap saja jika dia ngambek dan menuntut perhatian darimu.

5. Emosional dan sensitif

Cewek leo, memiliki kepribadian yang emosional dan sensitif. Hatinya yang lembut dan mudah merasa tersakiti dengan perkataan atau tindakan yang salah. cewek dengan zodiak yang satu ini, jika sudah merasa kecewa, maka kamu akan kesulitan untuk merebut hatinya kembali.

Walau agak merepotkan, kamu harus sangat berhati-hati dalam menjaga perasaannya jika kamu ingin memiliki hubungan dengannya.

Untuk kamu wanita leo, cobalah untuk menjalin hubungan dengan zodiak Aries, Sagitarius, Gemini, dan Libra yang dikenal dengan sifatnya yang pemaaf. Semoga berhasil.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar