Awas, Jaga Rahasia Kamu Dari 5 Zodiak Ini!

 


Sering sekali kita menceritakan sesuatu yang kita anggap rahasia kepada teman yang kita anggap bisa untuk dipercaya. Namun, bagaimana yah, jika orang tersebut ternyata bukan orang yang tepat?

Jika dilihat dari segi astronomi, ada 5 zodiak yang sulit untuk bisa dipercaya menjaga rahasia kita. Apakah teman kamu salah satu dari ke 5 zodiak tersebut? Ataukah zodiak mu sendiri? Ingin tahu zodiak apa saja? Yuk simak ulasan berikut.

5 Zodiak yang Sulit Dipercaya

1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Zodiak yang sulit untuk dipercaya yang pertama jatuh kepada zodiak dengan lambang saudara kembar, atau Gemini. Zodiak kelahiran 21 Mei hingga 20 Juni ini merupakan zodiak yang kompleks, sehingga mereka bisa dianggap tidak dapat dipercaya karena berbagai alasan.

Menurut astrolog Mesa, “Gemini merupakan bunglon dalam kehidupan sosial dengan kepribadian ganda, pola pikir logis, hingga kepribadian aneh yang akhirnya bisa membuat mereka dalam masalah. Selain itu, zodiak berunsur udara ini menginginkan variasi, dalam setiap arti kata.”

Oleh karena itulah, zodiak ini mungkin saja berbohong agar bisa mendapatkan hal yang meraka inginkan. Gimana nih Gemini, apakah kamu setuju dengan pendapat diatas ?

2. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo merupakan zodiak yang sangat suka menjadi pusat perhatian, dalam segala hal. Hal ini dapat diartikan bahwa seorang leo memiliki kepribadian yang menarik, dan akan sangat menyenangkan bisa berada dekat dengan mereka. Namun, hal ini juga tidak menutup kemungkinan bahwa leo mungkin saja merendah, demi mendapatkan perhatian dari orang lain.

Karena itulah, zodiak dengan lambang raja hutan ini mungkin saja secara tidak sengaja menceritakan rahasia orang lain. Tetapi, leo juga bisa menjadi partner yang tepat, hebat, dan benar-benar bisa dipercaya, loh.

3. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius merupakan zodiak yang sangat tidak suka dikekang. Pada dasarnya, zodiak yang satu ini sangat menyukai kebebasan.

Menurut astrolog Mesi, “Sagitarius pada dasarnya ingin berada dimana-mana pada saat yang bersamaan. Berpergian, mengalami hidup sepenuhnya, mempelajari sesuatu yang baru, dan bertemu dengan orang baru,”

“Kadang-kadang sagitarius bisa tampak sedikit teduh atau egois, tetapi itu karena pola pikir nomaden dan kemampuan bawaan mereka untuk melihat gambaran yang lebih besar dalam hidup,” tambahnya.

Hal ini lah yang tanpa disadari, menciptakan pola pikir “berhenti sama sekali” yang membuat seseorang dengan elemen api ini mungkin saja menginjak-injak orang lain dan melukai perasaannya. Gimana nih sagi?

4. Virgo (22 Agustus - 22 September)

Mereka yang berzodiak virgo, dikenal pandai bersilat lidah. Saat berbincang dengan virgo, sebaiknya kamu  jangan langsung percaya dan menyerap mentah-mentah apapun yang virgo katakan. Pasalnya, bisa saja apa yang virgo katakan tidak sesuai dengan kata hati dan pikirannya.  Siapa nih yang temannya zodiak virgo? Hayoloh.

5. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Zodiak dengan lambang seekor ikan ini memiliki sifat yang kreatif, ambisius, dan pandai bersosialisasi. Maka tak heran, jika pisces merupakan zodiak yang paling disukai oleh banyak orang. Meski begitu, terkadang pikiran dan emosi zodiak kelahiran 19 Februari sampai 20 Maret ini mudah dikontrol oleh egonya sendiri, sehingga tak jarang hal ini membuat pisces kesulitan untuk menepati janji-janji yang telah ia buat. Akibatnya, pisces sulit dipercaya dalam hal komitmen.

Dengan pemaparan diatas, bukan berarti kelima zodiak tersebut 100% tidak bisa dipercaya, yah. Semuanya kembali lagi ke pribadi masing-masing.

 

Posting Komentar

0 Komentar