Deretan Zodiak yang Dinobatkan Sebagai Zodiak Paling Malas Mandi

 


Siapa sangka walau penampilannya terlihat bersih dan wangi, namun deretan zodiak ini ternyata malas mandi.

Mandi menjadi aktivitas yang wajib dilakukan oleh kebanyakan orang setiap harinya. Apalagi jika mengingat bahwa orang tersebut merupakan seorang pekerja keras yang bekerja di lapangan dan berteman dengan teriknya matahari. Hal ini tentu rentan membuat orang tersebut berkeringat.

Kegiatan yang satu ini tidak hanya akan membuat tubuh menjadi lebih bersih, tetapi juga mampu membuat tubuh merasa lebih segar, rileks, dan nyaman. Nah, berbicara tentang kegiatan yang satu ini, ternyata ada loh beberapa zodiak yang dinobatkan sebagai zodiak paling malas mandi.

Ingin tahu siapa saja zodiak tersebut? Yuk simak ulasan berikut!

1. Leo

Siapa sangka zodiak yang sangat senang menjadi pusat perhatian ini ternyata berada di urutan pertama zodiak yang dinobatkan sebagai zodiak paling malas mandi. Leo termasuk zodiak yang senang saat menjadi pusat perhatian banyak orang. Dan oleh karena itu, leo akan selalu berusaha menjaga penampilannya seoptimal mungkin.

Namun sayangnya, zodiak yang satu ini juga sering diburu oleh waktu yang tak jarang membuatnya tidak sempat untuk mandi. Eits, tenang saja, walaupun leo jarang mandi, kamu tidak akan meras terganggu dengan aroma tubuhnya saat berada di dekat leo.

Pasalnya, zodiak yang berlambangkan seekor singa ini memiliki cara jitu tersendiri untuk menghilangkan bau badan, yakni dengan menggunakn parfum sebanyak mungkin.

2. Libra

Pada urutan kedua zodiak yang dinobatkan sebagai zodiak paling malas mandi, ialah libra. Zodiak yang memiliki sifat realistis ini sangat malas untuk mandi jika tidak memiliki acara tertentu di hari tersebut. Sifatnya yang realistis membuat para libra merasa sayang menggunakan waktu mereka untuk sesuatu yang tidak penting untuk dilakukan.

Namun, meski libra dinobatkan sebagai zodiak yang paling malas mandi, zodiak dengan lambang timbangan ini tidak akan membuat kamu merasa terganggu dengan aroma tubuhnya.

3. Aquarius

Siapa sangka zodiak dengan simbol pembawa air ini tenyata malas mandi. Aquarius merupakan zodiak yang paling senang bermalas-malasan terutama di hari minggu. Bahkan, zodiak yang satu ini mampu menghabiskan seluruh waktunya hanya berada di atas kasur.

Aquarius merasa tidak perlu mandi karena hanya akan berada di rumah dan tidak bertemu dengan orang penting. Bahkan terkadang, saat sedang diburu oleh waktu, aquarius tidak segan-segan untuk hanya sekedar membasuh wajah dan mengganti pakaiannya dengan yang baru.

4. Taurus

Zodiak dengan lambang seekor banteng ini merupakan zodiak paling malas dan suka rebahan. Apalagi hanya untuk sebuah urusan yang tidak begitu mendesak seperti mandi. Paling, Taurus hanya akan membasuh wajah, menggosok gigi, dan kembali lagi ke tempat tidur.

Namun, zodiak yang satu ini tetap punya cara untuk menjaga tubuhnya tetap terlihat wangi dan bersih, yakni dengan mengganti pakaian mereka dengan yang baru dan menggunakan deodorant serta parfum dalam jumlah yang banyak.

5. Aries

Para aries termasuk ke dalam kategori orang yang paling tidak suka dengan yang namanya keterlambatan. Aries berharap semua dapat berjalan dengan cepat dan tepat. Sama halnya dengan membersihkan tubuh, aries beranggapan mandi  hanya akan membuang-buang waktu mereka saja. Maka dari itu, aries akan lebih memilih untuk membasuh wajah, mengosok gigi, dan mengenakan parfum serta deodorant sebanyak mungkin.

Itulah informasi seputar deretan zodiak yang dinobatkan sebagai zodiak paling malas mandi. Gimana, apakah kamu salah satunya?

 

Posting Komentar

0 Komentar