4 Zodiak Ini Rajanya Ghosting, Hati-hati Awas Jadi Korban!

 


Dalam mencari pasangan yang ingin dibawah ke jenjang yang lebih serius, biasanya kita akan terlebih dahulu melalui masa pendekatan yang lama dan cukup intens untuk mengetahui bagaimana sifat pasangan. Namun sayangnya, terkadang dalam menjalani fase tersebut, ada saja orang yang tidak benar-benar serius dalam menjalaninya.

Bahkan tak jarang orang tersebut lebih memilih untuk menghilang tanpa penjelasan sedikitpun disaat hubungan telah serius. Kondisi seperti inilah yang kerap disebut dengan istilah ghosting. Ghosting atau menghilang tanpa adanya penjelasan inilah yang akhirnya menyebabkan rasa kesal, galau, sedih dan merasa di PHPkan (Pemberi Harapan Palsu).

Jika kamu termasuk orang yang percaya dengan ilmu astrologi, untuk membantu kamu menghindari hubungan yang hanya akan membuang-buang waktu kamu saja, berikut kami telah merangkum 4 zodiak yang gemar melakukan ghosting kepada pasangannya. Penasaran siapa saja? Yuk simak ulasan berikut hingga tuntas!

Cancer

Cancer merupakan zodiak yang benar-benar temperamental dan hiper sensitif. Ketika segala sesuatu dapat berjalan dengan cepat, mulus dan sesuai dengan rencana, maka cancer akan berhati-hati bahkan tak jarang akan lebih memilih untuk menghindari beberapa hubungan dengan seseorang.

Rasanya mungkin akan terlalu melelahkan untuk menjalin hubungan dengan zodiak yang satu ini, karena cancer kerap menimbulkan rasa khawatir kepada pasangannya jika mereka tiba-tiba menghilang.

Libra

Tak heran jika libra dinobatkan sebagai zodiak kedua yang kerap melakukan ghosting terhadap pasangan. Hal ini karena ketika sedang menjalani masa PDKT (pendekatan), libra memiliki banyak gebetan yang akan ia seleksi satu persatu sehingga ia berhasil untuk menemukan pasangan terbaik menurutnya.

Selain itu, libra juga kerap melakukan tarik ulur perasaan pasangan agar libra mengetahui siapa yang mampu bertahan dengan sikapnya yang terkadang justru menyebalkan.

Leo

Zodiak dengan lambang singa ini memang dikenal dengan karisma dan rasa percaya dirinya yang tinggi, ini membuat banyak orang merasa terkesima dengan pesona yang mereka miliki. Orang dengan zodiak yang satu ini juga tidak akan segan-segan untuk memberikan bantuan kepada siapa saja yang sedang membutuhkan bantuannya.

Hal inilah yang membuat orang-orang tersebut menjadi baper dan menganggap leo naksir dengan dirinya, namun pada kenyataannya leo hanya gemar membantu orang lain dan tidak bermaksud untuk mengghosting orang tersebut.

Gemini

Gemini memang sangat friendly dan pintar membangun sebuah obrolan menyenangkan yang akan membuat lawan jenisnya mudah menaruh perasaan kepada Gemini.

Namun perlu kamu ketahui, Gemini akan melakukan proses PDKT (pendekatan) yang sangat lama bahkan Gemini juga tidak akan segan-segan untuk melakukan ghosting untuk mengetahui siapa yang setia dan tetap menunggu dirinya.

So, apakah zodiak gebetan kamu termasuk salah satunya? Yuk komen di bawah!

 

Posting Komentar

0 Komentar