5 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Psikopat, Apakah Kamu Termasuk?



Jika diartikan, psikopat adalah orang yang memiliki gangguan kepribadian, yang ditunjukkan dengan prilaku kasar, tidak sensitif, manipulatif, dan antisosial. Nama gangguan ini sendiri adalah psikopati. Gangguan psikopati ini tidak semata-mata muncul bergitu saja, melainkan terbentuk dari sebuah proses panjang yang dimulai sejak usia anak-anak.

Secara ilmiah, psikopat berasal dari kata psyche atau jiwa, dan pathos yang berarti sakit. Meski kerap dianggap sama, nyatanya sakit jiwa dan gila adalah dua hal yang berbeda. Seseorang dapat dikatakan gila jika dirinya tidak sadar dengan tindakan yang ia lakukan. Sedangkan, sakit jiwa atau psikopat adalah ketika seseorang melakukan perbuatan yang kurang baik dengan sadar.

Melansir dari positivermed.com, hasil penelitian yang dilakukan oleh FBI menghasilkan informasi mengenai tanggal lahir dari beberapa catatan pelaku kriminal. Percaya atau tidak, hasil pemeriksaan tersebut juga memberikan informasi seputar zodiak yang memiliki indikasi jenis kejahatan tertentu. Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut ulasannya!

Zodiak yang Berpotensi Menjadi Psikopat

1. Cancer

Peringkat teratas zodiak yang berpotensi menjadi psikopat adalah Cancer. Hal ini karena cancer tidak pernah memiliki alasan khusus ketika memutuskan untuk melukai atau membunuh orang lain. Tak hanya itu, para pemilik zodiak dengan lambang seekor kepiting ini juga kerap berulah ketika tengah mengalami perubahan suasana hati.

2. Sagittarius

Zodiak yang berpotensi menjadi psikopat yang kedua adalah Sagittarius. Hal ini karena menurut data FBI kebanyakan pembunuh berantai diketahui lahir pada bulan November. Tak hanya itu, para pembunuh berzodiak Sagittarius juga kerap menggunakan cara penyiksaan yang sadis sebelum menghilangkan nyawa seseorang.

3. Scorpio

Zodiak dengan lambang seekor kalajengking ini menempati urutan ketiga zodiak yang berpotensi menjadi psikopat. Para scorpio juga tidak akan segan untuk melakukan kejahatan besar dan massif. Tak berhenti sampai disitu, scorpio juga mengincar kejahatan yang lebih besar hingga memungkinkan scorpio untuk melakukan pembunuhan massal.

4. Taurus

Yang keempat ada zodiak dengan lambang seekor banteng, Taurus. Ketika tengah merasa emosional, Taurus akan mengekspresikan kemarahannya secara intens. Namun, pelampiasan amarah taurus semata-mata tidak melalui pembunuhan.

Melainkan para taurus lebih senang mengelabuhi orang lain misalnya, menjadi penipu atau melakukan penggelapan uang. Bagi pemilik zodiak berlambangkan seekor banteng ini, membuat korbannya merasa sakit secara mental adalah kepuasan tersendiri.

5. Aries

Aries dikenal sebagai sosok yang gila dan sulit menunjukkan empatinya pada orang lain. Tak sampai disitu, aries juga memiliki tempramen yang tinggi dan mudah marah. Uniknya, kemarahan para pemilik zodiak dengan lambang domba jantan ini tidak berlangsung dalam waktu yang lama.

Oleh karena itu, sebaiknya menjaga jarak dari aries ketika ia tengah marah, karena ia akan melakukan tindakan impulsif dalam sekejab tanpa berfikir terlebih dahulu.

Posting Komentar

0 Komentar