Seram, 5 Zodiak Ini Dikenal Miliki Sifat Tergalak!

 


Setiap manusia tentu memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Ada yang lemah lembut, namun ada juga yang keras dan dikenal dengan sifatnya yang ekstra galak, sehingga membuat orang yang berada di sekitarnya tak jarang merasa takut dan seram sendiri. Menariknya, ternyata sifat tergalak ini bisa diketahui dari zodiaknya, loh.

Lantas, siapa saja sih deretan zodiak yang dikenal memiliki sifat tergalak ini? Yuk temukan jawabannya disini!

Zodiak dengan Sifat Tergalak

1. Leo

Memiliki elemen api, zodiak Leo dikenal sebagai zodiak yang memiliki sifat tergalak. Sosok Leo yang keras ini dikarenakan sikap dominan dan ambisius yang ada pada dirinya. Para Leo juga dikenal memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam menempuh tujuan yang ingin diraihnya. Oleh karena itu, untuk mencapai harapan tersebut, seorang Leo perlu bersikap tegas kepada orang lain.

Zodiak Leo umumnya memiliki profesi sebagai pemimpin atau leader dari sebuah tim. Zodiak Leo termasuk zodiak yang paling galak karena latar belakang kepribadiannya yang tangguh dan penuh keberanian dalam suatu prinsip yang mereka pegang.

2. Aries

Zodiak Aries merupakan sosok yang memiliki sifat tergalak selanjutnya. Mereka tidak akan pernah bisa tinggal diam saat dirinya dijatuhkan. Tidak ada kata ampun bagi siapa saja yang mencoba menghalanginya.

Selain itu, mereka juga tidak suka basa-basi dan akan berterus terang. Mereka juga cenderung sangat berani, hingga keberanian yang dimiliki oleh para Aries tidak dapat tertandingi oleh zodiak manapun.

3. Taurus

Saat marah, Taurus bisa jadi super galak dan keras. Taurus juga cenderung keras kepala dan enggan mendengarkan apa kata orang lain. Karena itu, menghadapi Taurus yang marah, tidak ada cara lain selain mendiamkannya dan membiarkan emosinya keluar.

Jika kamu mencoba meredam kemarahannya apalagi menasihatinya, sama saja dengan kamu menantangnya. Taurus biasanya akan marah besar ketika ada sesuatu yang dianggapnya melebihi batas.

4. Aquarius

Zodiak yang paling galak selanjutnya adalah Aquarius. Hati-hati kalau kamu memiliki masalah dengan seorang Aquarius karena mereka bisa menusukmu dengan kata-kata yang kasar.

Bagi orang yang berhubungan dengannya, kenal jauh atau dekat. sosok Aquarius sangat jujur dalam percakapan. Saking jujurnya, pemilik zodiak Aquarius bisa berucap kata sarkas yang dianggap kejam oleh orang di sekitarnya. Selain itu, tak akan mudah bagi kamu memenangkan adu debat dengan Aquarius.

5. Cancer

Cancer mengungkapkan kemarahan dengan cara yang galak dan agresif biasanya karena telah memendam kekecewaan terlalu lama. Masalah yang menumpuk akan meledak menjadi amarah dan apa yang keluar dari mulutnya bisa sangat mengejutkan kamu.

Meskipun pada dasarnya Cancer adalah sosok penyayang, tapi saat marah, Cancer bisa tidak peduli sama sekali. Ingatan Cancer akan hal-hal detail juga akan muncul dan menjadi faktor pendukung kemarahannya.

Menghadapi kemarahannya, Cancer perlu sentuhan emosi yang lembut seperti pelukan, memberi perhatian lebih, atau memanjakannya dengan comfort food.

Posting Komentar

0 Komentar