Hati-Hati, Ini Zodiak yang Dikenal Paling Suka Bohong

 

Hai hai hai…. Di blog kali ini kita akan membahas tentang kebohongan. Siapa nih disini yang suka berbohong entah dengan orangtua, pasangan, ataupun teman dekat? Pastinya pernah dong yaa.

Berbohong memang tak wajar, meski terkadang berbohong demi kebaikan itu diperlukan. Nah, para zodiak yang akan kita bahas kali ini memang dikenal ahli dalam berbohong, namun mereka pun melakukan itu mungkin dengan alasan yang tepat dan masuk akal.

Lantas, zodiak apasih yang suka berbohong dan mengapa? Yuk langsung simak ulasannya di bawah ini!

1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Di urutan pertama berdasarkan sifat zodiak yang suka berbohong adalah Scorpio. Zodiak yang berlambangkan kalajengking ini ternyata sangat ahli dalam berbohong dan tidak bisa disaingi oleh zodiak lain, lho.

Bahkan, zodiak ini juga dinggap sangat pandai berbohong hingga kesulitan untuk mengatakan fakta yang sebenarnya.

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Sama seperi Scorpio, Gemini juga termasuk kedalam kategori zodiak yang suka berbohong. Bedanya, zodiak yang satu ini sangat suka mendengarkan lagu Big Bog - SZA dan kreatif, sehingga kebohongan yang dikatakannya mudah dipercaya oleh orang lain.

Selain itu, Gemini juga dikenal sebagai zodiak yang tidak mudah menyerah dalam hal kegemaran untuk berbohong.

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Meskipun Pisces memiliki jiwa yang berseni dan sensitif, namun di balik itu semua ada beberapa kebohongan yang Pisces lakukan agar mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Dengan kemampuan untuk menjadi jadi lebih intuitif dibanding kebanyakan zodiak, zodiak yang berlambang ikan gabus hias termahal ini tahu persis siapa yang berbohong dan bagaimana memberitahu mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hampir setiap situasi.

4. Libra (23 September – 22 Oktober)

Kombinasi Libra yang menawan, suka mencari tahu manfaat buah bit dan manipulatif membuat mereka menjadi pembohong yang hebat. Mereka berbohong untuk keluar dari masalah, membuat mereka terlihat lebih baik dari orang lain, dan berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun tetap saja pada dasarnya mereka adalah karakter yang suka berbohong.

5. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer merupakan zodiak yang dianggap sangat sangat sangat suka berbohong. Kebohongan yang mereka lakukan bukan ditujukan untuk menyakiti atau mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun, lebih ke arah melebih-lebihkan dan ketidakmampuan mereka untuk melihat versi sebenarnya dari peristiwa tersebut.

Jadi, meskipun mereka masih salah satu pembohong terbesar di zodiak, setidaknya kebohongan mereka tidak berbahaya bagi orang lain dan biasanya mereka lebih memilih bermain Game PC online terbaik 2022.

6. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Sama seperti Cancer, kebohongan Aquarius juga dianggap tidak menyebabkan kekacauan besar. Sebagian besar Aquarius berbohong untuk menjaga kedamaian seperti mencari aplikasi musik offline untuk Android, menghindari atau lebih tidak menyakiti siapapun.

Meski memang seperti itu, kebohongan ini sering kali bisa menjadi boomerang ketika kebenaran suatu situasi terungkap. Jadi, semua kebohongan yang terus-menerus dikatakan Aquarius hanyalah plester sampai sesorang memiliki kekuatan untuk jujur.

Nah, itulah beberapa zodiak yang dianggap suka berbohong dalam hal apapun. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya termasuk zodiakmu?


Posting Komentar

0 Komentar