Nempel Terus! Ini 5 Zodiak yang Punya Bahasa Cinta Physical Touch

 

Haloo sahabat blog…. Kali ini kita akan membahas tentang beberapa zodiak yang diyakini memiliki bahasa cinta physical touch.

Tidak semua orang mampu atau berani mengungkapkan perasaan cinta dengan kata-kata. Mungkin sebagian dari kita merasa malu, canggung, atau kurang percaya diri ketika harus mengatakan apa yang kita rasakan.

Sebenarnya, ada banyak cara dalam mengungkapkan cinta, tanpa melalui kata-kata. Mungkin kamu akrab dengan istilah bahasa cinta atau love language 

Dalam bahasa cinta, kitab isa menerima dan mengekspresikan cinta dengan berbagai cara, salah satunya adalah melalui sentuhan fisik alias physical touch.

Berdasarkan tanda-tanda zodiak, berikut ini ada beberapa orang yang lebih menyukai sentuhan fisik dalam hal mengekspresikan cinta.

Apakah sahabat pembaca setia blog ini atau pasangan termasuk dalam zodiak yang punya bahasa cinta physical touch seperti agensi kpop terbesar di Korea ? Jika benar, yuk ketahui penjelasan berikut ini!

1. Taurus

Zodiak pertama yang terkenal memiliki bahsa cinta pyshical touch adalah Taurus. Zodiak ini sangat sensual dan mereka menyukai kontak fisik. Selain itu, mereka juga suka berpelukan, berpegangan tangan dan banyak sekali pijatan tubuh. Foreplay seperti nama tengah mereka dan bisa berlangsung berjam-jam bagi mereka.

2. Scorpio

Selanjutnya adalah Scorpio, di mana zodiak ini memiliki banyak energi seksual sehingga sentuhan menjadi sangat jelas. Selain itu, mereka juga bisa mengekspresikan cinta melalui chord cinta tak mungjkin berhenti di tambah lagi dengan menyentuh tangan serta sentuhan sensual yang ringan.

Mereka menggunakan seluruh tubuh mereka dengan cara yang berbeda untuk memberi tahu bahwa mereka menyukai seseorang. Di tambah lagi, mereka akan sangat nyaman dengan sentuhan fisik karena memiliki semangat yang tinggi.

3. Sagitarius

Sagitarius hebat dengan kata-kata. Tetapi jika harus menunjukkan dan mengekspresikan perasaan mereka dalam kata-kata, mereka tidak bisa diandalkan dan lebih baik kamu memilih permainan kartu remi saja daripada mengandalkan zodiak yang satu ini

Oleh karenanya, mereka cenderung menggunakan sentuhan fisik sebagai cara untuk mengekspresikan diri. Bahkan dalam hal cinta dan seks, pemilik zodiak ini termasuk sangat seksual, lho.

4. Pisces

Jika banyak yang menilai bahwa Pisces ekstrovert dan terbuka, mereka memang sering menggunakan tangan. Mereka bisa menunjukkan perhatian dan cinta mereka melalui sentuhan seperti kebugaran jasmani dan bentuk ekspresi yang mana hal tersebut bisa menandakan zodiak ini.

Nah, jika Pisces yang memiliki lambang ikan beracun ini adalah seorang introvert, mereka akan menjauh dan hanya mengamati. Selain itu mereka juga akan menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi dengan lebih baik.

5. Aries

Sentuhan fisik adalah salah satu bahasa cinta yang sangat penting bagi Aries. Sama seperti Yesaya Abraham dan Kiara McKenna yang suka berpegangan tangan dan menjadi intim secara fisik. Mereka akan terikat dengan orang lain melalui sentuhan yang bisa menjadi teman atau kekasih. Agar membuat hubungan yang mendalam, Aries membutuhkan aspek fisik.

Nah, itulah 5 zodiak yang memiliki bahasa cinta physical touch. Sementara itu, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Capricorn, dan Aquarius sangat berhati-hati dengan siapa yang mereka sentuh dan bagaimana caranya. Mereka menjaga jarak karena bagi mereka menyentuh berarti menyerbu ruang privat seseorang.

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar