5 Zodiak yang Dikenal Bermuka Dua, Wajib Waspada!

Setiap zodiak pasti memiliki karakter tersendiri yang kadang tidak dimiliki orang lain. Beberapa darinya mungkin bersifat positif, namun tak jarang juga beberapa zodiak memiliki sifat negatif.

Misal, beberapa zodiak yang banyak dimiliki mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta dibawah ini dikenal bermuka dua dan suka memanipulasi orang-orang sekitar. Waspadalah jika kamu berteman dengan beberapa zodiak ini. Sebab, mereka bisa menjadi musuh dalam selimut, lho.

Meski keterkaitan zodiak dengan kepribadian seseorang tidak bisa seratus persen terbukti, setidaknya ini bisa membuat kamu menjadi lebih waspada.

1. Gemini

Dikenal memiliki sifat ambisius, Zodiak Boy William ini diketahui lemah dalam memainkan moral yang bisa menghalangi mereka. Bahkan, Gemini tidak ragu untuk meninggalkan segalanya demi menaikan dirinya ke puncak. Selain agresif, Gemini juga disebut-sebut paling handal dalam urusan merusak kepercayaan terhadap seseorang. Jaga-jaga ya!

2. Scorpio


Tak kalah ambisius dari Gemini, Scorpio juga memiliki sifat tak mau dikalahkan, apalagi dalam urusan mencari tahu asal usul alucard Mobile Legend. Bahkan, Zodiak Faradilla Yoshi tak mudah untuk memberikan kesempatan kedua pada siapapun. Tak mudah memaafkan, dendam yang menyelimuti Scorpio sering menutup semua pintu untuk pengkhianat. Namun, ketika Scorpio berbalik mengkhianati, ia mengharapkan orang lain memaafkan dan memahaminya semua kondisinya.

3. Sagitarius


Fake friend, tampaknya menjadi sifat asli dari zodiak Sagitarius. Sebab, dalam urusan berkamuflase atau berpura-pura, zodiak Jonathan Alden sangat ahli. Meskipun ia tak peduli, Sagitarius masih bisa berpura-pura peduli dengan sangat baik. Tak heran, Sagitarius dikenal sebagai pribadi bermuka dua dan munafik.

4. Aquarius


Terlihat santai dan tidak menghakimi, Zodiak Marella INTMCycle 3 ini ternyata sering menumbuhkan benih-benih kebencian. Dari lubuk hatinya yang paling dalam, zodiak yang setiap orangnya suka memelihara ikan nemo air tawar ini diam-diam punya rasa iri yang besar dan selalu menilai semua perbuatan dan perilaku seseorang. Berlagak santai dan sok peduli, rupanya itu hanya topeng dari zodiak ini.

5. Leo


Leo ternyata menjadi salah satu zodiak yang sangat menyukai drama. Zodiak Catheez ini juga selalu mencari perilaku bodoh seseorang untuk mereka bicarakan. Kerap menyulut api dari belakang, Leo juga tidak peduli sama sekali bila tindakan yang ia lakukan seperti mengucapkan the sunset is beautiful isn't it telah menyakiti orang lain.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal memiliki muka dua atau biasa kita kenal sebagai orang yang suka menjelek-jelekkan atau mengolok-ngolok orang lain. Semoga penjelasan di atas bisa bikin kamu lebih waspada dengan orang-orang di sekitarmu supaya tidak mudah dimanipulasi, ya!

Posting Komentar

0 Komentar