Sifat dan Karakter Zodiak Pisces


Mengenali sifat dan karakter diri merupakan salah satu hal yang penting. Karena, dari sinilah kita dapat mengetahui akan kekurangan dan kelebihan yang kita miliki.

Ternyata, karakter seseorang juga bisa dilihat dari segi zodiaknya, lho. Untuk kamu yang lahir di tanggal 19 Februari sampai 20 Maret, maka kamu berada di bawah naungan zodiak Pisces.

Buat kamu yang berzodiak Pisces pasti penasaran kan, kira-kira bagaimana karakter yang dimiliki oleh zodiakmu? Nah, disini kami telah merangkum sifat dan karakter yang dimiliki Zodiak Pisces. Yuk intip sifat dan karakter zodiak Pisces.


Sifat umum

Secara umum, orang-orang berzodiak Pisces adalah sosok yang sangat sensitif. Sifatnya yang sangat perasa ini membuat mereka mampu memahami orang terdekatnya dengan baik. Karakter dan sifat Pisces yang terlihat jelas ialah santai, ramah, dan punya rasa simpati yang besar pada sesama.

Selain itu, Pisces juga memiliki firasat yang tajam, daya imajinasi yang tinggi, serta berbakat dalam seni. Namun, zodiak yang satu ini cenderung mudah pesimis, suka khawatir berlebihan, dan agak pemalas.

Pemilik zodiak ini juga menyukai lagu-lagu sendu untuk menenangkan pikirannya seperti lagu chord satu rasa cinta maupun lagu-lagu yang membuat dia bisa meluapkan isi hatinya.

Karakter positif

Seperti yang kita ketahui zodiak Pisces memiliki banyak karakter positif dalam dirinya. Zodiak ini memiliki daya imajinasi yang tinggi sehingga kerap memberikan ide-ide yang segar dan kreatif. Mereka juga memiliki firasat yang tajam sehingga kelebihannya ini juga bisa memberikan pengaruh pada orang lain.

Selain itu, Pisces juga memiliki hati yang sangat baik. Pisces akan sangat baik terhadap orang yang mereka sayangi seperti keluarga dan teman.


Karakter negatif

Di balik sifat positifnya, ternyata Pisces juga mempunyai sejumlah karakter negatif. Pisces cenderung kurang kuat dalam menghadapi masalah. Jika ada persoalan, mereka lebih memilih lari dari kenyataan daripada menyelesaikan masalah tersebut. Pisces juga sosok yang pesimis dan gampang down, apalagi ketika mereka mendapat komentar buruk dari orang lain.

Selain itu, Pisces juga memiliki sifat yang pemalas. Jika malasnya sudah kumat, mereka tidak akan berminat melakukan apapun. Antusiasme dan energi mereka biasanya hanya bertahan sebentar.


Percintaan

Jika membahas tentang percintaan, Pisces merupakan sosok yang akan mencintai pasangannya dengan tulus, lembut, dan penuh kasih sayang. Sifat dasar Pisces yang sensitif membuatnya harus benar-benar bisa mencari pasangan yang cocok dan mengerti kepribadiannya.

Pasangan yang paling cocok bersanding dengan Pisces ialah Cancer, Taurus, dan Capricorn. Sedangkan, Pisces nggak cocok berpasangan dengan Gemini, Virgo, dan Sagitarius.


Karier

Bicara soal karier, Pisces merupakan sosok yang fleksibel di tempat kerja. Mereka menyukai pekerjaan yang bisa membuatnya lebih banyak belajar dan mendapatkan pengalaman baru.

Sifat Pisces yang sensitif dan penyayang membuatnya lebih cocok bekerja sebagai psikolog atau seorang guru. Mereka juga memiliki bakat yang besar di bidang seni, sehingga cocok berkarier sebagai seniman, musisi, penari, atau pemain teater.


Keuangan

Dalam hal keuangan, Pisces lebih cenderung simpel tanpa adanya perhitungan terhadap uang yang dikeluarkan. Bagi Pisces perawatan diri adalah hal yang paling penting. Maka dari itu, mereka cenderung menghabiskan uangnya untuk belanja produk perawatan atau melakukan treatment kecantikan.


Kesehatan

Jika Capricorn memiliki daya tahan tubuh yang kuat, Pisces justru sebaliknya. Orang-orang yang lahir dalam naungan zodiak Pisces biasanya memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Hal inilah yang membuat mereka lebih mudah sakit daripada orang lain. Penyakit yang rentan menyerang Pisces ialah paru-paru basah. Untuk itu, sebaiknya kamu yang berzodiak Pisces lebih seringlah mandi dengan air hangat dan hindari kebiasaan tidur dengan kipas angin. Tak hanya itu, Pisces juga sering bermasalah dengan sistem saraf mereka.


Itulah rangkuman sifat yang dimiliki oleh zodiak Pisces. Jangan lupa untuk tetap mengikuti perkembangan blog kami.

Posting Komentar

1 Komentar