Fakta-Fakta Menarik Tentang Sifat si Pemilik Zodiak Leo



Apakah kamu merupakan salah satu si pemilik zodiak Leo? Jika iya, mari sama-sama simak pembahasan berikut agar kamu lebih memahami sifat si pemilik zodiak leo. Namun sebelum itu admin menyarankan kamu untuk mendengarkan lagu chord runtah sembari membaca artikel ini. 

Fakta-fakta menarik tentang sifat si pemilik zodiac leo, mari kita cari tahu dulu tentang, apakah itu zodiac leo.

Leo adalah zodiak kelima, yang berasal dari konstelasi leo. Zodiak ini dilambangkan dengan singa. Pemilik zodiak leo adalah mereka yang lahir antara tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus.

Ingin tahu lebih banyak tentang fakta menarik tentang sifat si pemilik zodiak leo sebenarnya? Berikut  mari kita bahas bersama-sama.

1.       Mandiri dan Suka Berpetualang

Leo adalah jiwa yang mandiri, setia, dan suka berpetualang. Leo memiliki ambisi yang kuat dan penuh semangat dalam menyebarkan motivasi ke seluruh komunitas dan keluarga. Leo juga penghibur alami dan menyenangkan sehingga akan mencerahkan hari-hari orang di sekitarnya.

2.       Baik Hati dan Setia

Leo adalah sosok yang baik hati dan juga termasuk zodiac yang setia. Leo juga memiliki kemampuan bawaan untuk mewujudkan hasrat dengan pesona mereka, etos kerja yang gigih, kepercayaan diri yang tinggi, kesetiaan tanpa henti pada orang lain maupun diri sendiri, dan ambisius dalam mewujudkan kebahagiaan sendiri.

3.       Perhatian dan Penuh Kasih Sayang

Seperti dikatakan sebelumnya, pemilik zodiac leo, memiliki hati yang baik dan juga setia. Hal ini lah yang menyebabkan pemilik zodiac leo juga memiliki sifat perhatian dan penuh kasih saying.

 Mereka akan memperlakukan pasangannya seperti ratu atau raja. Para Leo menjunjung tinggi kesetiaan dan kepercayaan. Jika kepercayaan itu dirusak, mereka akan sangat terluka.

4.       Mampu Menjadi Sahabat yang Murah Hati

Jika kamu memiliki sahabat yang berzodiak leo, maka kamu sangat beruntung. Karena Leo adalah manusia yang sangat murah hati. Mereka tak ragu menghujani teman dan keluarganya dengan pengalaman menyenangkan dan hadiah yang berkesan.

Para Leo juga memiliki tekad yang besar.Leo pun terkenal menyukai pujian dan kata-kata semangat dari sahabat. Namun, jika sudah dikhianati atau kehilangan rasa percayanya, Leo akan susah untuk kembali percaya.

5.       Memiliki Jiwa Pemimpin yang Kuat

Mereka yang berzodiak Leo tidak bisa diragukan lagi jiwa memimpinnya. Mereka bisa mengantarkan tim yang dipimpinnya ke pencapaian yang luar biasa. Ajaibnya, jiwa pemimpin ini tumbuh dengan alami, mereka seperti ditakdirkan untuk menjadi pemimpin.

Walaupun bagi beberapa orang di sekitarnya Leo mungkin dianggap sosok yang senang memerintah. Padahal tidak seperti itu, kenyataannya mereka justru seringkali mengambil tanggung jawab secara alami, bahkan tanpa berusaha sama sekali.

6.       Bersifat Totalitas dan Optimis

Tekad sekuat baja juga hadir dalam diri mereka yang memiliki zodiak berlambang Singa ini. Saat mereka sudah memutuskan untuk menyelesaikan atau memutuskan sesuatu, mereka tidak akan setengah-setengah. Semua yang terbaik pasti mereka lakukan demi mencapai tujuannya.

Ketika dihadapkan dengan tantangan, Leo tidak akan lari begitu saja. Sebaliknya, mereka justru masuk ke dalamnya dan menjadikan tantangan tersebut sebagai semangat. Mereka hanya berhenti ketika merasa mencapai batas terakhir—yang tidak bisa dilewati sama sekali.

Leo juga punya sisi optimis yang baik. Mereka selalu melihat sisi positif dari segala hal daripada fokus kepada sisi negatif. Seberat apa pun situasi yang ada di hadapannya, mereka akan bisa melihat jalan keluar dengan caranya sendiri.

7.       Super Protektif

Leo juga punya sifat super protektif, persis seperti singa yang menjaga anak-anaknya. Mereka akan melindungi semua orang yang mereka sayangi—baik keluarga, teman, sahabat, atau pacar. Jika dilakukan dengan baik, sifat ini akan membuat pasangannya merasa aman berada di dekat mereka.

Akan tetapi ketika dilakukan dengan berlebihan, sifat super protektif seorang Leo justru sangat mengganggu. Karena itu mereka harus tahu di mana batasannya dan kapan saat orang lain perlu dilindungi.

8.       Memiliki Sifat yang Arogan

Arogansi sangat mudah dilihat dalam diri seorang Leo, bahkan mereka menggunakannya untuk mencari kesuksesan serta popularitas. Kesombongan diri bisa jadi merupakan nama lain dari zodiak ini.

9.       Memilki Sifat Keras Kepala

Karakter Leo yang satu ini sering membuatnya kesulitan mengakui kesalahan—bahkan mungkin mereka menganggap dirinya tidak pernah salah. Saat mereka memang melakukan kesalahan, mereka tidak akan goyah mempertahankan keyakinan bahwa mereka benar.

Seorang Leo hanya akan mengaku salah jika mereka sudah sadar dengan sendirinya. Tak jarang sifat ini juga membawa mereka kepada sifat anti-kritik. Bagi mereka kritik adalah sesuatu yang tidak bisa diterima begitu saja.

Keras kepala juga menjadikan mereka lebih kaku. Orang-orang dengan zodiak ini mengikuti aturan yang sudah ditentukan meskipun aturan tersebut buruk baginya. Mereka tidak siap jika harus menjadi fleksibel. Pekerjaan yang mereka benci pun akan dikerjakan sampai selesai.

10.   Rentan

Sifat arogan yang disertai dengan kesulitan mengontrol amarah adalah kelemahan bagi mereka yang memiliki zodiak Leo. Mereka jadi rentan dan mudah diserang oleh orang lain yang ingin menumbangkannya.

Nah, itulah sederet Fakta-Fakta Menarik Tentang Sifat si Pemilik Zodiak Leo. Memang tidak semua orang memiliki sifat atau kepribadian yang sama.

Namun sebagian besar orang yang memiliki zodiak yang sama, kemungkinan besar akan memiliki sifat yang hampir sama pula.

Posting Komentar

1 Komentar