Kelemahan Pria yang Memiliki Zodiak Cancer



Tahukah kalian bahwa untuk mencintai seseorang secara utuh, kita tidak hanya mencintai kelebihannya saja, namun juga kelemahannya.

Cobalah kenali dulu kelemahan yang dimiliki oleh pria Cancer. Apa kalian bisa menerima dengan baik kelemahannya atau justru menjadi hal yang tidak bisa kalian terima sama sekali? Namun, sebelum itu sebaiknya kamu juga mendengarkan lagu chord dermaga biru. Untuk itu simak penjelasan mengenai kelemahan pria yang memiliki zodiak cancer.

1.       Memiliki suasana hati yang sering berubah-ubah

Pria yang memiliki zodiac Cancer memiliki sifat yang sangat moodyan. Suasana hatinya mudah sekali berubah. Hal ini karena mereka sangat sensitif.

Mereka bisa terlihat sangat ceria, namun tiba-tiba beberapa saat mendadak berubah menjadi dingin dan menjaga jarak dengan oerang lain.

2.       Sangat suka cemburu

Pria yang memiliki zodiac cancer sangat mudah untuk cemburu. Pria ini tidak suka wanitanya dekat dengan pria lain.

Salah satu alas an mereka sangat mudah cemburu adalah karena mereka mempunyai trust issue atau masalah kepercayaan.

Untuk menghindari konflik ini, sebaiknya mulai kurangi interaksi dengan pria lain kalau kalian tidak ingin pria Cancer kalian marah karena cemburu.

3.       Sangat Posesif

Urusan cinta, pria Cancer itu bisa dibilang bucin atau budak cinta. Ini berarti mereka akan memberikan segalanya kepada pasangan mereka. Namun hal ini juga akhirnya membuat mereka jadi posesif.

Saking cinta dan ingin melindungi yang mereka cintai, mereka jadi merasa memiliki hubungan kepemilikan yang berlebihan terhadap pasangan mereka. Akhirnya mereka jadi suka mengatur bahkan melarang pasangan mereka melakukan hal tertentu.

4.    Pesimis

Ketika menghadapi kegagalan atau kehilangan akan sesuatu mereka cenderung jadi pesimis akan segalanya. Mereka akan tenggelam dalam pikiran negatif mereka dan sangat sulit untuk membuat mereka positif kembali.

Kalau sudah seperti ini, yang mereka butuhkan adalah waktu untuk menyendiri dan juga tak lupa dukungan dari orang sekitar.

5.    Sering suka bernostalgia

Kelemahan pria cancer, yang mungkin sangat konyol, adalah ketika ia mudah terjebak dalam nostalgia. Ia akan sering bilang “Dulu itu lebih enak” atau “Kalau dulu nggak begitu.” Ini bahaya, lho. Tanpa sadar, pria cancer sulit beranjak dari zona nyamannya sendiri.

6.       Sangat susah untuk memafkan

Ketika ia sudah disakiti, ia akan memendamkan begitu dalam. Ia seperti menjaga masalah itu tetap ada di dalam kotak ingatannya yang panjang. Ia tak mau memaafkan. Bahkan ketika kamu menceramahinya pakai agama atau soal moral pun, pria cancer tak akan peduli.

Ia akan terus mengingat wajah-wajah orang yang pernah menyakiti hatinya. Bahkan kalau perlu selamanya. Ia menghidupi rasa bencinya baik-baik. Merawatnya. Kelemahan pria cancer ini begitu berbahaya. Butuh bertahun-tahun baginya untuk mau memaafkan, itu pun kalau ia memang mau.

7.       Merupakan orang yang “pembalas”

Ia pernah terjebak di dalam situasi di mana mengendalikan emosi bukan pilihan. Ketika disakiti, baik mental maupun fisik, dia akan memendamnya.

Ia akan memiliki niat untuk harus membalasnya secepat mungkin, bahkan jika bisa lebih dari yang diterimanya. Bahkan ketika harus merelakan capitnya koyak, demi musuh yang terluka, ia akan melakukannya.

8.       Memiliki sifat pasif agresif

Pria Cancer suka bilang "Gak papa", padahal ada apa-apa. Sikapnya yang berpura-pura baik-baik saja namun sebenarnya sedang kesal inilah yang nantinya akan berujung bencana. Karena pria Cancer cenderung memendam perasaan dan meledakkan emosi sambil mengungkit segala masalah masa lalu.

9.       Suka menghindar dari masalah

Pria Cancer bisa sangat sulit dihadapi ketika ada masalah. Bukannya menyelesaikan masalah tersebut, ia malah lari dan bersembunyi.

Ia mencoba mengulur waktu, berharap semua akan baik-baik saja. Tapi ketika masalh itu semakin rumit karena dia tidak jujur atau menunjukkan upaya menyelesaikan masalah, ia merasa 'sebagai korban' dalam masalahnya sendiri.

Demikian informasi mengenai karakter zodiak pria Cancer. Tentu saja, semua itu bukan hal mutlak dalam memahahi kepribadian setiap orang. Karakter seseorang bisa dipengaruhi begitu banyak faktor, bukan cuma zodiak.

 

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar