Rekomendasi Pekerjaan yang Cocok Untuk Zodiak Cancer

Rekomendasi Pekerjaan yang Cocok Untuk Zodiak Cancer

Zodiak Cancer adalah zodiak berlambang kepiting yang lahir antara 21 Juni hingga 23 Juli dan terkenal dengan kepribadian yang sangat sensitif.

Sesuai dengan lambangnya, zodiak cancer terkenal dengan sikapnya yang agak protektif bila berada di lingkungan asing dan baru bagi mereka.

Kira-kira apa saja pekerjaan yang cocok untuk zodiak cencer ini? Bila kamu penasaran, sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord buih jadi permadani ketika menyimak ulasan ini. Yuk langsung simak ulasan berikut ini.

1. Guru

Jenis pekerjaan yang cocok untuk zodiak cencer yang pertama adalah sebagai seorang guru. Seorang cancer cenderung mendorong orang lain untuk berkembang.

Maka ia sangat cocok untuk berprofesi sebagai seorang guru, karena ia akan mengajar anak didiknya supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Cancer akan membimbing siswa, mengelola program, berinovasi cara baru untuk membuat siswa belajar dan menyimpan informasi.

Maka seorang cancer bisa menjadikan ruang kelas menjadi tempat yang menyenangkan bagi para siswa-siswanya.

2. Psikolog

Karena sifat cancer yang sangat peka dan sensitif terhadap perasaan seseorang. Maka ia juga mempunyai empati yang tinggi dan mudah sekali untuk hanyut dalam perasaan orang lain.

Selain pendengar yang baik, seorang cancer juga pintar kreatif dalam memberi saran dan solusi penyelesaian masalah kepada orang lain.

Hal inilah yang menyebabkan bekerja sebagai psikolog sangat cocok untuk kamu yang memiliki zodiak cancer.

3. Pekerja Sosial

Zodiak Cancer yang terkenal sensitif, perasa, dan murah hati akan cocok bila bekerja pada lingkungan sosial.

Karena kegiatan membantu dalam memenuhi kebutuhan orang sakit atau yang kurang mampu sangat memengaruhi perasaan.

Mereka sangat senang membantu sehingga, pekerjaan seperti ini sangat dianjurkan untuk memuaskan hati para Cancer.

Orang yang memiliki zodiak cancer selalu memiliki pemikiran, bahwa mereka memiliki kewajiban untuk menolong orang-orang yang kesulitan.

4. Pembuat Kue

Kegiatan membuat kue selalu menyenangkan bagi seorang Cancer, karena mereka mampu mengekspresikan kasih sayang yang tulus untuk orang-orang tersayang.

Maka, bagi seorang Cancer yang memiliki gairah memasak lebih baik kembangkan diri untuk menekuni industri makanan.

Profesi ini sangat cocok untuk pemilik zodiak cancer, karena keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik yang dimilikinya dapat membuka jalan kesuksesan.

5. Staf Layanan Pelanggan

Staf layanan pelanggan atau yang dikenal sebagai Customer Service Officer bekerja di kantor atau pusat panggilan untuk membantu pelanggan membuat dan memproses pesanan.

Pekerjaan ini juga bertugas untuk menanggapi pertanyaan pelanggan, dan menindak lanjuti dengan pelanggan tentang transaksi dan permintaan yang belum terselesaikan.

Nah, itulah beberapa pekerjaan yang cocok untuk zodiak cancer. Namun, perlu diketahui bahwa pilihan pekerjaan ini tidak bisa disamaratakan pada semua anak Cancer.

Karena ada banyak faktor lainnya yang dapat memengaruhi, seperti karakter pribadi, peran keluarga, lingkungan, maupun sekolahnya.


Posting Komentar

0 Komentar