Sisi Negatif Dari Seorang Zodiak Gemini yang Sering Menyebalkan

Sisi Negatif Dari Seorang Zodiak Gemini yang Sering Menyebalkan

Bagi kalian yang lahir pada tanggal 21 Mei sampai 21 Juni, itu berarti kamu seseorang yang memiliki zodiak geminian.

Gemini yang katanya memiliki elemen keberuntungan berupa udara, dan lambangnya yang berupa anak kembar.

Zodiak gemini sering dijuluki sebagai orang yang memiliki pemikiran yang plin-plan. Dalam kata lain, zodiak ini memiliki karakter atau kepribadian yang labil seperti penyanyi yang membawakan lagu chord dinda jangan marah marah.

Oleh sebab itu terdapat beberapa sisi negative dari seorang pemilik zodiak Gemini yang sering menyebalkan.

Berikut ini akan kami rangkum untuk kamu, beserta penjelasannya. Yuk simak ya teman-teman!

1. Mudah Bosan

Seorang Gemini sangat mudah bosan bila melakukan sesuatu hal dalam jangka waktu yang lamah, apalagi sampai berulang-ulang.

Tidak ada yang bisa menghibur orang yang memiliki zodiak Gemini untuk bertahan dalam waktu yang lama.

Mereka sangat mudah dan cepat bosan. Jadi, orang-orang ini menjadi selalu diharuskan untuk membuat rencana baru untuk hiburan mereka.

Namun hal ini tidak akan mungkin terjadi setiap saat, dan belum tentu juga semua orang mampu untuk melakukannya.

2. Sulit Berkomitmen

Tidak memandang berapa banyak usianya, seorang gemini kebanyakan selalu berpikiran untuk tidak pernah siap untuk mengambil sebuah tanggung jawab besar salah satunya adalah jatuh cinta.

Hal ini karena mereka selalu merasa tidak ada waktu yang cocok untuk menjalani sebuah komitmen pada sebuah hubungan.

Ketika masih muda, Gemini lebih ingin bersenang-senang dan menikmati waktu. Sedangkan ketika sudah dewasa ia malah berpikir bahwa sudah terlambat untuk jatuh cinta.

Tidak hanya mengenai hubungan asmara, dalam hal lain pun, seorang gemini memang sangat sulit untuk difahami cara ia untuk berkomitmen.

Tidak ada kepastian yang jelas mengenai prinsipnya. Hal inilah yang sering membuatnya  menjadi bermasalah dalam suatu hubungan.

3. Egois

Karena lebih sering melihat penampilan orang lain, seorang Gemini jadi suka menghakimi orang dari luar, ia juga suka melebih-lebihkan hal atau bersikap drama.

Selain itu seorang gemini sangat suka menggosip, membicarakan hal-hal yang tak perlu dan menghabiskan waktunya untuk mengurusi hidup orang lain.

Dan ia juga cukup individualis, sehingga ia melakukan sesuatu harus dengan caranya sendiri dan sering mementingkan diri sendiri.

Walaupun caranya sering membuat orang lain disekitarnya tidak merasa nyaman, namun seorang Gemini tidak akan peduli.

 Karena disimbolkan dengan orang kembar, sudah bukan rahasia jika Gemini sering berubah suasana hati dan peragu saat membuat keputusan.

4. Cuek

Seperti disebutkan sebelumnya, seorang Gemini adalah orang yang egois sehingga dia akan bersikap cuek terhadap orang lain.

Sifat ini akan muncul ketika ia merasa bahwa seseorang atau kegiatan itu tidak menarik, karena ia juga merupakan seseorang yang mudah bosan.

Selain itu, gemini juga tidak suka dengan orang yang terlalu agresif didalam hubungan, karena mereka mudah bosan ketika tidak mendapatkan sebuah tantangan.

5. Sangat Mencintai Kebebasan

Sifatnya yang selalu ingin hidup bebas tanpa adanya kekangan atau penghalang membuat gemini lebih nyaman mengikuti kata hatinya.

Dia tidak suka dibuat seperti anak kecil yang selalu menuruti apa kata orang lain. Karena gemini lebih suka berekspresi melalui apa yang dia fikirkan dan dia sukai.

Nah. Itu dia beberapa sifat buruk atau sisi negatif dari seorang zodiak gemini yang sering menyebalkan.

Semoga dengan membaca artikel ini, kalian menjadi lebih mampu untuk memahami sifat orang yang memiliki zodiak ini.

 

Posting Komentar

0 Komentar