Jenis Pekerjaan yang Cocok Untuk Gemini

Gemini

Zodiak Gemini adalah orang-orang yang lahir pada 21 Mei sampai 21 Juni. Jika tanggal lahir kamu berada diantara dua tanggal itu, maka kamu merupakan  seorang geminian.

Gemini yang katanya memiliki elemen keberuntungan berupa udara, dan lambangnya yang berupa anak kembar, membuat gemini sering dijuluki orang yang plin-plan.

Namun, gemini terkenal sebagai orang yang suka bergaul, komunikatif, dan selalu siap untuk bersenang-senang.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa mengetahui profil dari dikta, vokalis muda asal Indonesia. Lalu, apa saja pekerjaan yang cocok untuk seorang Gemini? Mari simak pembahasannya berikut ini!

1. Jurnalis

Zodiak Gemini terkenal pintar kreatif berkomunikasi dan juga senang bepergian. Mereka juga cenderung bosan dengan pekerjaan yang menuntutnya hanya duduk di depan komputer.

Oleh karena itu, pekerjaan sebagai jurnalis juga merupakan pilihan karier terbaik untuk Gemini. Pilihan karier ini juga didukung dengan karakternya yang mudah penasaran dan haus akan informasi!

2. Guru

Zodiak gemini juga termasuk sosok yang termasuk kategori yang cerdas. Mereka juga suka belajar hal-hal baru dan cukup ambisius untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Meskipun begitu, sifatnya yang menyenangkan dan komunikatif membuatnya juga disenangi banyak orang.

Oleh sebab itu, mereka cocok jika berprofesi sebagai seorang guru. Hal ini karena mereka memiliki jiwa-jiwa yang menyenangkan dan baik untuk proses belajar.

3. Penerjemah

Karena seorang Gemini memiliki rasa ingin tahu yang cukup besar, maka ia akan menghabiskan banyak waktu walau dari pagi hingga malam, untuk memahami suatu hal yang baru.

Hal ini pun berlaku ketika mereka merasa tertarik dengan suatu bahasa. Maka, tidak butuh waktu lama bagi seorang zodiak Gemini akan menguasai bahasa tersebut.

Oleh karena itu, pekerjaan sebagai penerjemah juga cocok bagi seorang zodiak Gemini yang senang dengan bahasa-bahasa asing.

Pada saat mereka menjadi seorang jurnalis, maka bakat sosialisasinya akan terpakai pada saat menjadi pengantara orang lain dalam berkomunikasi.

4. Pemandu Wisata

Rekomendasi pekerjaan untuk untuk seorang Gemini selanjutnya adalah pemandu wisata. Pekerjaan ini dianggap cocok karena sebagai pemandu wisata tidak ada jadwal wisata dengan kegiatan yang sama.

Maka tidak akan membuat seorang Gemini menjadi bosan, karena Gemini terkenal dengan pribadinya yang sangat mudah untuk bosan.

5. Perawat

Karena Gemini memiliki kepribadian yang ramah, bijaksana, dan baik hati, maka mereka juga cocok jika berprofesi sebagai seorang perawat.

Sebagai perawat, seorang gemini akan disibukkan dengan menghadapi pasien yang berbeda setiap harinya.

Pemilik zodiak Gemini yang yang tertarik dibidang ini adalah orang-orang yang pandai serta cekatan dalam bekerja.

 Apalagi, untuk menggeluti bidang ini, Gemini akan dihadapi ilmu sains dan kedokteran yang memerlukan ekstra dalam hal belajar, yang akan membuat mereka merasata tertantang.

6. Akuntan

Menjadi seorang akuntan yang bekerja pada satu perusahaan, mungkin akan menjadi hal yang tidak terlalu menantang bagi seorang Gemini.

Seorang gemini dipercaya memiliki kepandaian dalam bidang sains serta cerdas dalam bidang angka. Maka, kualitas inilah yang dibutuhkan untuk menjadi seorang akuntan.

Seorang Gemini juga dikenal dengan memiliki daya ingat yang baik. Maka, tidak heran banyak zodiak Gemini yang berprofesi di dalam bidang akuntasi dan ekonomi.

Demikian beberapa jenis pekerjaan yang cocok untuk seorang gemini. Semoga informasi ini bisa membantumu dalam memilih karier terbaikmu ya!

 

 

Posting Komentar

0 Komentar