Sisi Buruk Wanita Zodiak Aquarius

aquarius

Wanita yang lahir dalam zodiak Aquarius memiliki pada umumnya memiliki sifat pemalu dan juga pendiam bahkan untuk mengatakan assalamualaikum sewaktu memasuki rumah bagi yang beragama muslim.

Para perempuan yang berzodiak Aquarius memiliki pemikiran yang mendalam dan intelektual dan sangat suka membantu orang lain.

Namun, masalah terbesar bagi wanita Aquarius adalah perasaan cinta akan kebebasan membuatnya menjadi susah untuk diawasi.

Selain itu, juga masih banyak sisi buruk yang melekat dari seorang wanita zodiak Aquarius. Inilah beberapa sifat dan watak buruk wanita Aquarius yang mungkin harus difahami oleh orang sekitarnya.

1. Ekstrem

Aquarius dapat menjadi seorang pemikir handal atau malah tidak sama sekali. Elemen udara yang diwakilkan membuat mereka cenderung ekstrem.

Ketika sifat ekstrem tersebut muncul, mereka tak segan mengatakan sesuatu dengan sungguh-sungguh sebagai bukti kebenaran.

Mereka dikenal sebagai pemberontak, seringkali ini membuat mereka lebih banyak menghadapi kesulitan dibandingkan kemudahan.

2. Sulit Ditebak

Fakta bahwa wanita Aquarius penuh dengan misteri sehingga sulit untuk ditebak mungkin terdengar menarik bagi sebagian orang.

Padahal sebenarnya, sifat ini pasti akan membuan orang lain yang ada di sekitarnya akan merasa bingung ketika ingin menentukan sikap kepadanya.

Kamu mungkin bisa saja memancing Aquarius untuk mendiskusikan soal perasaan dengannya jika kamu benar-benar  ingin menedekati wanita yang meniliki zodiak ini.

3. Memiliki Sisi Pemberontak

Cewek berzodiak Aquarius termasuk kaum yang membenci diberitahu apa yang harus dilakukan atau bagaimana cara berpikir.

Sisi pemberontak wanita Aquarius akan keluar ketika orang-orang mencoba memaksakan kehendak mereka pada dirinya. Ketidaksukaan juga muncul ketika dituntut untuk mengubah cara berpikir atau bertindak.

Karakteristik Aquarius yang sangat independen mendorong mereka untuk menjauhkan diri dari siapa pun yang berpikir bahwa mereka ingin mengendalikan hidup mereka.

4. Boros

Wanita Aquarius juga kerap boros pada saat belanja. Ia sering mengeluarkan uang melebihi anggaran sebab perasaan mereka campur aduk ketika membeli sesuatu.

Misalnya, wanita Aquarius membeli sebuah barang. Padahal sebenarnya, ia belum membutuhkan barang tersebut.

Wanita dengan zodiak Aquarius juga kerap membeli semua keinginan tanpa anggaran keuangan, sehingga pengeluaran membengkak.

5. Lambat Ketika Mengambil Keputusan

Wanita Aquarius adalah seseorang yang sangat suka berfikir panjang ketika ingin mengambil sebuah keputusan.

Mereka akan benar-benar mempertimbangkan mengenai pro dan kontra yang akan dihadapi ketika mengambil keputusan tersebut.

Memang hal ini juga memiliki dampak yang baik. Namun, hal ini pasti akan membutuhkan waktu yang lama, bahkan tak jarang pada akhirnya mereka kehilangan kesempatan itu.

Oleh karena itu, mereka sering terjebak dalam penyesalan yang dilakukannya sendiri, serta keputusan yang mereka ambil juga akan selalu terlambat.

Nah, itulah beberapa sifat buruk dari wanita zodiak Aquarius yang terkadang sering membuat tidak nyaman orang yang berada di sekitarnya.

Semoga informasi yang telah kami berikan di atas, bisa membuat kamu lebih mengenal karakter dari sorang Aquarius, sehingga kamu akan mengetahui langkah yang tepat saat menghadapinya.

Posting Komentar

0 Komentar