6 Pekerjaan yang Direkomendasikan Untuk Seorang Libra

pekerjaan libra

Zodiak Libra disimbolkan dengan timbangan yang memiliki arti bahwa mereka rata-rata menjunjung tinggi keadilan dan sudut pandang yang luas.

Seorang Libra terkenal dengan sifat perfeksionisnya dan sangat mengutamakan pekerjaan dari pada kepentingan lainnya termasuk kepentingan pribadinya.

Selain itu, seorang Libra juga memiliki sifat yang humoris sehingga membuat rekan kerjanya menjadi nyaman dan terhibur akan kehadiran dirinya.

Pada kesempatan ini, kita akan membahas mengenai pekerjaan yang direkomendasikan untuk seorang Libra karena sangat cocok dengan karakter yang mereka miliki.

1. Hakim

Pekerjaan yang paling cocok sesuai karakter Libra adalah Hakim. Seperti yang kita ketahui, bahwa Libra memiliki simbol timbangan sehingga tepat jika berprofesi sebagai Hakim yang adil.

Tidak karena lambangnya saja, pemilik zodiak Libra juga pandai dalam mempertimbangkan segala kemungkinan yang ada dan berusaha memutuskan hasil yang paling adil.

Sikap berhati-hati yang Libra miliki terkadang dapat membantunya menemukan celah di setiap kasus yang ditanganinya.

2. Pengacara

Selain menjadi seorang hakim, libra juga cocok bekerja dibagian hukum lainnya. Salah satunya adalah menjadi seorang pengacara.

Sebenarnya, hampir semua profesi yang berada di lingkup hukum cocok dengan karakter yang dimiliki zodiak ini.

Pengacara adalah seseorang yang memberikan penawaran nasihat pada individu, suatu bisnis, atau organisasi.

Libra dengan kemampuan persuasif sekaligus komunikasi personal yang tinggi membuat posisinya cukup kuat dalam hal bernegosiasi pada klien.

3. Konselor Psikologi

Selain bekerja dibidang hukum, Libra juga cocok bila berprofesi sebagai konselor psikologi. Mereka memiliki kemampuan utuk membangun kepercayaan orang lain.

Bagi seorang Libra, kemampuan tersebut bukanlah hal yang perlu diasah lagi. Libra adalah individu yang mudah membangun ikatan dengan orang lain.

Karena pada dasarnya, mereka memang senang membantu orang yang membutuhkan. Kemampuannya membimbing orang lain untuk keluar dari keadaan sulit membuat Libra unggul dalam hal konseling.

Selain itu, ia juga memiliki pribadi yang baik dan humoris sehingga dapat menghibur para kliennya. Oleh karena itu, konselor psikologi menjadi pilihan terbaik pekerjaan yang cocok untuk zodiak Libra.

4. Pablik Figur

Kemampuan menghibur yang dimilikinya juga dapat dijadikan sebagai salah satu potensi untuk dapat menjadi salah satu profesi.

Kebanyakan para pemilik zodiak Libra suka tampil di depan publik dan tidak malu jika dijadikan pusat perhatian banyak orang.

Hal ini yang membuat pekerjaan sebagai artis dan pemain film ini sangat cocok untuk mereka. Banyak lho contoh artis dan pemain film Indonesia yang lahir dalam naungan zodiac libra, contohnya seperti Glenn Alinskie dan Herjunot Ali.

5. Wedding MC

Sesuai dengan karakter yang dimilikinya, profesi sebagai wedding MC juga cocok untuk mereka yang berzodiak libra.

Sosok yang tenang, ramah dan memiliki penampilan yang enak untuk dilihat yang dimiliki seorang Libra, membuatnya cocok jika bekerja sebagai seorang MC.

Selain itu sifat tenang dan ramah juga dibutuhkan untuk mengendalikan acara pernikahan agar semua rencana dapat berjalan lancar.

Hal yang paling penting dan pastinya dimiliki oleg seorang Libra adalah menghibur orang lain khususnya kedua mempelai yang berbahagia.

Sifat perfeksionis seorang Libra juga dapat memberikan dampak baik kepada kliennya. Mereka akan benar-benar memastikan bahwa acar akan bejalan sesuai hal yang telah diatur sebelumnya.

Demikianlah informasi mengenai pekerjaan yang direkomendasikan untuk seorang Libra sesuai dengan karakter sifat yang mereka miliki.

 

Posting Komentar

0 Komentar