Deretan Zodiak Suka Selingkuh yang Harus Diperhatikan

Zodiak Suka Selingkuh

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, banyak orang yang percaya bahwa zodiak merupakan penentu kepribadian seseorang.

Oleh sebab itu, melalui watak karakter yang telah ditetapkan oleh zodiak, pemilik zodiak tertentu memiliki tingkat untuk selingkuh yang lebih besar.

Lalu apasaja si zodiak yang tukang selingkuh menurut pendangan melalui watak yang dimiliki suatu zodiak? Yuk simak informasinya!

1. Aries

Zodiak aries merupakan zodiak tukang selingkuh yang berada pada posisi pertama. Penyebabnya adalah, pemilik aries sangat mudah emosi sehingga sangat mudah bosan terhadap pasangannya.

Hal ini juga diakui oleh salah satu peramal yang benama Clarisse Monahan, ia mengatakan siapa pun yang menjalin hubungan dengan Aries harus waspada agar Aries ini tidak melirik sana sini.

Aries juga sangat suka mencari suatu hal yang baru dan menarik yang terkadang membuat ia menjadi selingkuh dengan orang lain yang dianggapnya memiliki nilai lebih dari pasangannya.

Pemilik juga termasuk orang yang ceroboh, sehingga terkadang ia mengambil keputusan secara tergesa-gesa padahal hasilnya dapat merugikannya dan terkadang membuat ia merasa menyesal dikemudian hari.

Begitupula dengan memutuskan hubungan, karena memiliki tingkat kesabaran yang kurang, maka mereka suka mengutamakan egonya.

2. Aquaris

Posisi kedua dalam deretan zodiak yang suka selingkuh ditempati oleh zodiak yang memiliki simbol pembawa air yakni zodiak aquarius.

Zodiak ini memiliki kepribadian yang bebas, sangat suka melakukan kegiatan yang baru, tak suka dikekang serta tak suka diatur.

Itulah yang membuatnya memiliki kemungkinan berselingkuh dengan orang lain. Karena pergaulannya yang luas, maka sangat mudah baginya untuk mengantikan posisi pasangannya dengan orang lain.

Maka sangat disarankan untuk tidak mengekang atau mengatur zodiak ini. Karena itu itu sangat berlawanan dengan kepribadian asli mereka.

3. Gemini

Gemini terkenal dengan zodiak yang memiliki kepribadian ganda, oleh sebab itu sangat memungkinkannya sukses dalam bidang perselingkuhan.

Mereka dapat mengatur sikapnya sesuai tempat dan keadaan, sehingga mereka dapat mencintai orang secara bersamaan.

Selain itu, sangat menjunjung tinggi kebahagiaan dalam melakukan hal apa pun itu. Jika mereka merasa tidak bahagia, maka itu yang menyebabkan sebagian besar mereka akan memilih untuk berselingkuh.

4. Libra

Ternyata, zodiak yang tekenal dengan keadilannya dan memiliki simbol tibangan ini, juga termasuk salah satu zodiak yang suka selingkuh.

Namun bedanya, zodiak ini biasanya akan melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan tindakan mereka untuk menjaga perdamaian dengan pasangannya.

Karena kepandaiannya itu, mereka sering selingkuh walaupun akhirnya pemilik zodiak libra akan merasa bersalah atas tindakannya itu.

Jika libra sudah menyadari kesalahannya, maka tidak akan ragu untuk berkat jujur dan langsung mengakui atas perbuatan yang telah dilakukannya itu.

5. Scorpio

Zodiak terakhir yang masuk kategori suka selingkuh dimiliki oleh skorpio. Zodiak ini sangat tertutup dan pandai menyembunyikan sesuatu, termasuklah salah satunya tentang perselingkuhannya.

Sebenarnya scorpio termasuk salah satu zodiak yang setia, namun jika mereka berselingkuh maka mereka akan menyembunyikannya dengan sangat baik.

Biasanya, penyebab zodiak yang memiliki lambang kalajengking ini berselingkuh dikarenakan adanya perasaan sakit hati yang lahir dari permasalahan hubungan sebelumnya.

Demikinlah informasi mengenai zodiak yang suka bahkan ahli dalam berselingkuh yang harus kalian ketahui. Apakah zodiak pasangan kamu termasuk salah satunya?

Walaupun demikian, kesetiaan seseorang tidak hanya dapat diukur melalui zodiak saja. Karena pada hakikatnya setiap orang berhak berubah kearah yang lebih baik.

Posting Komentar

0 Komentar