Daftar Zodiak yang Paling Cocok Dengan Cancer, Apakah Kamu Termasuk?

Zodiak yang Paling Cocok Dengan Cancer

Siapa sih yang bisa menolak cintanya Cancer? Zodiak yang memiliki simbol kepiting ini terkenal dengan sifatnya yang lembut, dan penyayang.

Sama halnya denga kepiting yang selalu bersembunyi di dalam cangkangnya, seseorang yang memiliki zodiak cancer juga cenderung suka menjauh agar dapat menutupi kekurangan mereka.

Karena jiwa penyayangnya yang begitu besar, maka tidak heran bahwa seorang cancer suka melibatkan perasaan dalam menghadapi banyak hal.

Jadi siapakah orang yang cocok dengan cancer? Tapi walaupun zodiak berikut dikatakan cocok, namun langengnya suatu hubungan tetap ditentukan dengan sikap kedua pihak.

1. Virgo

Menurut ramalan zodiak, seorang Virgo merupakan salah satu pasangan terbaik untuk seorang Cancer. Alasannya adalah karena mereka memiliki banyak kesamaan.

Seperti sama-sama kalem, setia, dan tidak suka main-main dalam masalah perasaan. Selain itu, kedua zodiak ini juga mampu menjadi teman baik dan dapat saling mendukung baik saat suka maupun duka.

Meskipun Virgo mungkin dikenal sebagai sosok yang perfeksionis, tapi Cancer mudah memahami keinginan dan maksud Virgo yang tulus.

Begitu juga dengan pemilik zodiak Virgo yang lebih peka, sehingga ia dapat menghargai rasa percaya dan perhatian yang diberikan Cancer.  

Apalagi jika keduanya memliki kepribadian yang baik, mereka bisa berjalan beriringan dan mampu membangun percakapan mendalam yang hebat loh.

2. Scorpio

Daftar zodiak yang paling cocok dengan cancer kedua adalah Scorpio. Cancer adalah sesosok orang yang terkenal dengan sikap pemalu, sehingga mereka sering merasa tidak percaya diri.

Oleh sebab itu, mereka cocok bila bersanding dengan Scorpio yang memiliki tingkat percaya yang tinggi. Skorpio dapat mendukung Cancer menjadi lebih baik lagi.

Selain itu sifat posesif yang dimiliki Scorpio merupakan salah satu yang disukai oleh cancer, mereka menganggap bahwa sifat ini adalah sebuah hal yang romantis.

Maka tak heran jika Scorpio adalah salah satu zodiak yang cocok dengan Cancer. Keduanya mampu menciptakan hubungan yang kuat, penuh kepercayaan dan kesetiaan.

3. Taurus

Kedua zodiak ini sangat cocok disandingkan karena sama-sama memiliki pemikiran rencana masa depan yang baik dan cerah.

Taurus dikenal sangat mahir mengelola uang sedangkan Cancer sangat pandai dalam merencanakan  masa depan.

Selain menyusun masa depan yang cerah, kedua zodiak ini juga menyukai hal-hal yang romantis. Sehingga mereka dapat secara bergantian untuk mendukung dan menghibur pasangan.

Selain itu keromatisan mereka membuat tidak ada celah bagi orang ketiga. Keduanya juga bukan tipe yang saling melepaskan atau mudah menyerah ketika ada masalah dalam hubungan cinta.

4. Pisces

Sebagian besar pemilik Cancer selalu menginginkan cinta yang damai dan tenang serta mampu memahami perasaan satu sama lain dengan baik.

Inilah yang membuat mereka cocok bila disandingkan dengan Pisces, karena ia dapat menciptakan suasana yang nyaman dan selalu dapat menghargai setiap perlakuan Cancer.

Komunikasi dari hati ke hati akan mudah diciptakan pasangan Cancer dan Pisces jika keduanya memutuskan bersama.

Keduanya juga seringkali sepemikiran untuk menemukan jalan keluar setiap kali ada masalah. Sifat Pisces yang menawarkan pengabdian murni sangat cocok dengan Cancer yang punya jiwa pengasuh.

5. Capricorn

Daftar zodiak yang paling cocok dengan cancer terakhir adalah Capricorn. Capricorn memiliki pesona yang susah ditolak terutama karena ia cerdas, berpikiran dewasa, pekerja keras dan sayang keluarga.

Capricorn sangat cocok bila hidup bersama dengan seorang Cancer, karena mereka memiliki pandangan yang sama terkait cara menjalani hidup.

Itulah 5 daftar zodiak yang paling cocok dengan cancer. Apakah zodiak pasangan kamu termasuk salah satunya? 

Posting Komentar

0 Komentar