Terkenal Suka Jual Mahal, Berikut 5 Zodiak yang Susah Didapatkan

Zodiak yang Susah Didapatkan

Pada dasarnya memang setiap orang pasti memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pasangan. Namun terkadang ada juga orang yang dapat dikatakan terlalu pemilih.

Bisa karena punya kreteria kualitas yang sangat tinggi, atau memang sulit untuk jatuh cinta sehingga menjadi sulit juga untuk didapatkan.

Terlepas dari segala penyebab yang dimiliki seseorang, seringkali karakter sesuai ramalan zodiak juga memengaruhi.

Secara astrologi, berikut ini beberapa zodiak yang paling susah didapatkan sehingga sering dijuluki sebagai pribadi yang suka jual mahal.

1. Virgo

Diantara seluruh zodiak yang ada, bisa dikatakan bahwa zodiak virgo merupakan seseorang yang terkesan paling mandiri.

Inilah yang terkadang membuat mereka berfikir untuk tidak terlalu membutuhkan orang lain dihidupnya, termasuklah juga pasangan.

Selain itu, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang sangat pemilih, rata-rata pemilik zodiak virgo memiliki kreteria yang begitu spesifik dan susah.

Terakhir penyebab yang membuat virgo susah untuk didapatkan karena mereka suka menjaga jarak dari orang lain, hal ini terus berlangsung sampai mereka bisa yakin untuk mempercayai seseorang tersebut.

2. Scorpio

Penyebab utama skorpio termasuk zodiak yang susah didapatkan adalah karena mereka sering tidak tahu mengenai keinginan sendiri dan cenderung suka menyembunyikan perasaan.

Bahkan tidak ada orang yang benar-benar tahu atau memahami isi hati Scorpio. Karena pemilik zodiak ini sendiri tidak akan bisa terbuka jika belum ada rasa percaya.

Kunci utama zodiak ini dapat membuka hati adalah dirinya sendiri. Karena sebelum Scorpio matang secara emosional, maka mereka juga belum siap untuk memulai hubungan cinta yang nyata.

Parahnya lagi butuh waktu lama untuk bisa membuka hati Scorpio yang dikenal sangat misterius. Sehingga sangat susah untuk memastikan ia bisa berkomitmen dalam hubungan atau tidak.

3. Sagitarius

Karena memiliki jiwa yang bebas dan sering memutuskan suatu hal sesuai kata hatinya untuk bahagia, inilah yang membuat ia termasuk zodiak yang susah didapatkan.

Sagitarius selalu membutuhkan petualangan untuk membuat hidupnya tidak membosankan. Salah satunya ia ingin hubungan cinta yang tidak memiliki cerita yang monoton.

Selain itu komitmen adalah sesuatu hal yang menurut mereka sangat susah untuk dilakukan, bahkan terkadang mereka sering memunculkan sikap yang sering mebingungkan orang lain.

4. Aquarius

Aquarius terkenal sebagai pribadi yang pendiam, mereka sering menikmati kesendirian dan kemandirian yang sudah dilakukannya.

Ini yang menyebabkan mereka susah untuk terbuka dan jarang membiarkan orang lain masuk kedalam kehidupannya. Penyebabnya karena mereka suka merasa takut tersakiti duluan sebelum mencoba.

Terkadang mereka akan bersikap ramah, tapi hal ini cuma sekedar dan cenderung akan membatasi diri dari orang lain termasuk orang yang ingin mengenalnya secara lebih.

Maka sangat sulit memahami Aquarius, apalagi jika orang tersebut secara terus terang punya niat untuk mendekatya, zodiak ini sering langsung curiga bahwa itu hanyalah tipuan belaka.

5. Capricorn

Zodiak yang susah didapatkan terakhir adalah capricorn. Zodiak yang sangat menyukai kepraktisan dan efisiensi ini sangat mudah salah faham terhadap niat seseorang.

Mereka sebenarnya sangat menghargai orang yang bersungguh-sungguh, terutama bagi yang memiliki tekad yang kuat.

Selain itu mereka juga tidak suka menganggap orang lain remeh, tapi mereka cenderung suka mempertimbangkan baik-buruknya secara matang.

Namun terkadang ia terkesan suka menilai orang sebagai proyek bisnis yang prospektif. Inilah yang membuat sebagian orang akan salah faham.

Dari deretan nama zodiak susah didapatkan yang telah dijelaskan diatas, apakah zodiak kamu atau pasangan kamu termasuk salah satunya?

Posting Komentar

0 Komentar