Zodiak Apa Sajasih yang Selalu Mengutamakan Logika? Yuk Cari Tahu!

zodiak Selalu Mengutamakan Logika

Pada dasarnya setiap orang memiliki keunikan karakter yang berbeda-beda. Berfikir menggunakan logika merupakan salah satu cara mengambil keputusan dengan menimbang berbagai kemungkinan.

Karakter ini sebenarnya menghasilkan banyak sisi positif, salah satunya selalu membuat keputusan terbaik dan cenderung tidak gegabah.

Menurut astrologi, pola pikir yang berdasarkan pada logika ternyata melekat pada zodiak-zodiak di bawah ini. Penasaran? Yuk simak pembahasannya berikut ini.

1. Leo (23 Juli-23 Agustus)

Leo merupakan zodiak yang sering dikenal sebagai sosok yang keras kepala. Leo adalah tipe yang memegang teguh apa yang dianggapnya benar dan masuk akal menurutnya.

Selain itu Leo adalah orang yang sangat logis, ini yang membuat ia sering berselisih paham yang pada akhirnya menjadi beradu argumen dengan orang lain.

Leo beranggapan bahwa suatu kebenaran harus dipertahankan, selagi tidak tidak melanggar norma-norma yang berlaku.

2. Virgo (23 Agustus dan 22 September)

Virgo merupakan sosok yang perfeksionis, mereka selalu ingin mengerjakan segala hal secara detail dan sempurna.

Pemilik zodiak virgo sering dikenal sebagai sosok yang jarang menggunakan perasaan. Mereka selalu menggunakan logika sebagai patokan utama.

Sisi baiknya karena memiliki karakter seperti ini, Virgo menjadi sangat hebat saat menganalisa suatu masalah dan setiap hal yang diucapkannya selalu saja terkesan tepat walau terkadang tidak masuk akal.

Inilah yang sering menyebabkan virgo seringkali dimintai pendapat oleh orang-orang di sekelilingnya.

3. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Zodiak yang selalu mengutamakan logika selanjutnya adalah capricorn. Hal ini disebabkan karena ia sangat senang untuk berpikir kritis terhadap suatu hal, terutama pekerjaan seseorang.

Pemilik capricorn dikenal sebagai pribadi yang mudah untuk membangun opini yang cukup logis, berdasarkan fakta, sehingga mudah diterima oleh banyak orang.

Namun terkadang pemilik zodiak ini sulit untuk memahami penyebab orang lain tidak dapat melakukan atau memiliki pendapat yang sama seperti mereka.

4. Taurus (21 April-20 Mei)

Taurus ternyata juga termasuk salah satu zodiak yang sering mengutamakan logika dari pada perasaan. Hal ini dibuktikan dari tindakannya yang sangat bijaksana dalam mengambil keputusan.

Maka tak heran bila banyak orang-orang sekitarnya yang sering curhat untuk meminta solusi dari berbagai masalah.

Selain itu, taurus sangat pandai dalam memotivasi sahabat dan orang-orang terdekatnya. Namun berpikir mengutamakan logika membuat taurus menjadi pemilih dalam percintaan.

Inilah yang pada akhirnya membuat mereka menjadi susah untuk menjalin suatu hubungan yang serius terhadap lawan jenisnya.

Lebih parahnya ketekunan dan keyakinan seorang Capricorn terhadap pendapatnya dapat membawa mereka menjadi sosok yang sangat keras kepala.

5. Pisces (19 Februari hingga 20 Maret)

Pisces merupakan zodiak terakhir yang sering berfikir mengutamakan logika dari pada perasaan. Memang mereka terkenal sebagai sosok yang sensitif, tapi pisces selalu berfikir menggunakan logika.

Zodiak berelemen air ini juga dapat bersikap bijaksana dalam mengambil sebuah keputusan. Selain itu, mereka mampu berpikir kritis dan cerdas.

Ketelitian dalam menemukan keputusan terbaik merupakan salah satu ciri-ciri yang paling menonjol dari seorang pisces.

Mereka tidak juga sangat tidak senang, bila mengerjakan suatu hal secara tidak tuntas. Karena tertanam prinsip dalam diri mereka untuk memberikan hasil secara maksimal.

Nah itulah deretan zodiak yang memiliki pola pikir untuk mengutamakan logika dari pada hal lainnya termasuklah perasaan.

Mereka selalu mempertimbangkan segala hal berdasarkan fakta-fakta yang ada, tapi sayangnya sering sekali membuat mereka menjadi sosok pribadi yang keras kepala.

 

Posting Komentar

0 Komentar