8 Rekomendasi Profesi yang Cocok untuk Capricorn

 


Apakah kamu pemilik zodiak capricorn?

Orang dengan zodiak yang satu ini terkenal sangat perfeksionis. Selain itu, capricorn juga bisa begitu asyik dengan monolog internal mereka sendiri sehingga tidak mungkin membuat mereka berpaling dari diri mereka sendiri.

Orang berzodiak capricorn juga sering disebut sebagai workaholics/pekerja keras loh. Lalu, kira-kira pekerjaan apakah yang cocok untuk seorang capricorn? Yuk simak ulasan berikut hingga tuntas!

8 Rekomendasi Profesi yang Cocok untuk Capricorn

 1. Guru

Capricorn memiliki rasa cinta belajar yang tinggi, penyayang, dan penyabar. Maka, berdasarkan karakter tersebut orang dengan zodiak  lambang kambing gunung ini akan cocok mengisi formasi profesi yang satu ini.

Keprofesionalannya dalam melakukan segala perkerjaan juga akan membuatnya diapresiasi dalam pengembangan karier ini. Bahkan tak jarang, ia mampu membawa murid didikannya mencapai kesuksesan.

2. Proggrammer Komputer

Kegemaran capricorn dalam memecahkan masalah sejak masih muda dan disertai kecendrungannya menyukai tantangan akan membuatnya cocok pada bidang ini.

Selain sebagai programmer, coding dan pengelolaan data juga cocok dengan capricorn. Hal ini karena keuletan, dedikasi, serta kesabaran yang dalam yang ia miliki untuk menemukan data yang hilang dalam sekumpulan kode atau mencari tahu mengapa scrip tidak dapat berjalan.

3. Bidang Keuangan

Capricorn cukup pandai dalam mengelola masalah finansial, maka bukan masalah sulit bagi mereka untuk mengelola keungan perusahaan. Selain itu, ketelitian serta rasa tanggung jawab yang dimiliki oleh karakter capricorn inilah alasan mengapa ia akan cocok dengan profesi yang satu ini.

4. Penyelenggara Event Profesional

Kekuatannya dalam hal menyusun, serta motto hidup capricorn yang mengatakan “ada tempat untuk segalanya” akan membuat ia cocok pada profesi yang satu ini. Selain itu, perhatiannya yang tajam terhadap detail dapat membuat ia dengan mudah meneliti setiap kekurangan dalam ruangan.

5. Arsitek

Arsitek merupakan profesi yang membutuhkan ketelitian serta kerja keras. Maka si workaholics capricorn akan cocok dengan profesi yang satu ini. Bahkan, tak jarang seorang arsitek berzodiak capricorn akan menerima beberapa penghargan dan apresiasi.

6. Penjual Barang Antik

Capricorn juga dikenal dengan kecintaannya pada sejarah, dan ditambah dengan minat bisnisnya yang tinggi, maka penjual barang antik akan menjadi pilihan profesi yang tepat. Ia akan menggunakan kecerdasan bisnisnya untuk mengelola bisnis yang ia miliki.

7. Agen Properti

Profesi yang menjanjikan penghasilan yang cukup besar ini membutuhkan keuletan, kesabaran, serta kerja keras. Karena itulah, profesi yang satu ini akan cocok dengan zodiak capricorn.

8. Perawat

Capricorn yang berorientasi pada tujuan, tak hanya untuk diri sendiri, namun juga akan menetapkan dan mencapai tujuan merawat pasiennya yang sedang sakit. Selain itu, pembawaan karakter capricorn yang ramah, sabar, disiplin, dan tenang akan membuat pasien dan perawat lainnya sangat menghargai capricorn, ketika melakukan pemeriksaan, mengumpulkan riwayat kesehatan, mengelola obat, dan memantau keadaan pasien.

Bagaimana Capricorn? Apakah kamu merasa cocok dengan profesi diatas?

Posting Komentar

0 Komentar