Gebetan Zodiak Leo? Berikut 7 Cara Meluluhkan Hatinya

 


Ada rencana melakukan pendekatan dengan wanita berzodiak leo? Jangan takut dan jangan minder, wanita dengan zodiak leo walau terkenal keras dan dominan. Tapi, mereka mudah kok untuk merasa jatuh hati.

Agar pendekatan mu berhasil, kamu harus terlebih dahulu mengetahui sifat dan kharakter wanita dengan zodiak yang satu ini. Wanita yang lahir pada 23 Juli – 23 Agustus  ini terkenal dengan sifatnya yang dramatis, kreatif, percaya diri, dominan, dan optimis dalam mencapai apapun dalam hidupnya. Seperti simbol leo, begitulah kira-kira gambaran seorang wanita dengan zodiak yang satu ini.

Bagaimana? Masih ingin mencoba untuk mendekatinya? Berikut 7  cara meluluhkan hati leo.

1. Jangan Mencoba Untuk Mengekang Wanita Leo

Biasanya kaum wanita leo memiliki banyak teman, baik itu perempuan maupun laki-laki. Hal ini karena sifatnya yang penuh dengan percaya diri. Eits, jangan mencoba untuk mengekangnya karena hal ini. Apalagi mengingat status kamu yang masih hanya seorang gebetan. Bisa-bisa wanita dengan zodiak leo akan langsung merasa ilfil dengan mu.

2. Jadi Diri Sendiri

Leo merupakan zodiak yang akan langsung merasa ilfil dengan hal-hal yang fake, termasuk juga dengan orang yang sedang melakukan pendekatan dengannya. Jadi, lebih baik jika kamu menjadi diri sendiri saja ketika bersama dengan leo.

3. Biarkan Ia Memegang Kendali

Sifat dominan pada wanita leo sering sekali membuatnya akan menuntut rasa hormat dari pasangannya. Jadi, jika kamu ingin melakukan pendekatan dengan zodiak yang satu ini. Kamu harus memiliki ekstra kesabaran untuk memperlakukannya layaknya seorang dewi.

4. Lebih Baik Menjadi Humoris dari pada Romantis

Wanita leo memiliki selera humor yang bagus loh! Oleh karena itu, lebih baik kamu berusaha menjadi pria yang humoris dari pada berusaha menjadi pria romantis, tapi nanggung.

5. Jangan Suka Berjanji

Wanita mana sih yang suka diberi janji, namun tidak ditepati?

Wanita leo sangat tidak suka dengan orang yang ingkar janji, dari pada ingkar janji, lebih baik jangan berjanji jika kamu tidak yakin bisa menepatinya.

6.  Sabar dan Turunkan Ego

Jika kamu benar-benar ingin menjalin hubungan dengan wanita dengan zodiak yang satu ini, maka kamu harus menjadi pribadi yang sabar dan mampu menurunkan ego. Hal ini karena sifat dominan yang ada pada leo, ia akan memegang peran penuh dalam hubungan.

7. Beri Perhatian Intens

Wanita dengan zodiak leo akan senang jika selalu diberi perhatian, meskipun itu hanyalah perhatian-perhatian kecil. Selain memberi perhatian dalam bentuk ucapan, kamu juga bisa memberi perhatian dalam bentuk hadiah.

Wanita mana sih yang tidak akan merasa senang ketika diberi hadiah oleh pasangannya.

Itulah informasi mengenai cara meluluhkan hati wanita dengan zodiak leo. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar