Daftar Zodiak yang Cocok dengan Zodiak Pisces, Apa Saja Yah?

 


Siapa nih yang lahir antara bulan Februari hingga pertengahan bulan Maret? Maka kamu adalah seorang Pisces! Lambang zodiak pisces adalah ikan dan diasosiasikan dengan unsur air. Orang dengan zodiak yang satu ini dikenal dengan sifatnya yang empati, murah hati, suka melamun, kreatif, semangat, dan minat yang tinggi akan sesuatu.

Karena kepribadiannya yang akan melakukan segala cara untuk memastikan orang sekitarnya bahagia. Maka zodiak yang akan cocok dengan zodiak ini adalah zodiak yang bisa mengerti mereka dengan segala kebiasaannya. Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Yuk simak ulasan berikut.

Zodiak yang cocok dengan zodiak pisces

1. Taurus

Pisces dan Taurus sangat cocok untuk kebahagiaan rumah tangga, berbagai sensualitas, kreativitas, dan antusiasme untuk diskusi intelektual. Mereka bahkan bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam di rumah, membuat dekorasi, dan mengadakan pesta untuk orang yang mereka cintai.

Seorang Taurus juga tidak merasa keberatan jika harus bersikap praktis, membantu pisces menjalani kehidupan terbaiknya. Selain itu, sifat lembut yang dimiliki oleh zodiak pisces dapat membantu Taurus merasa nyaman untuk keluar dari rutinitasnya dan menikmati hal-hal baru.

Meskipun kedua zodiak ini tidak memiliki sifat dan karakter yang sama, namun Taurus dan pisces mampu menjadi pasangan yang saling melengkapi satu sama lain.

2. Cancer

Sama-sama memiliki elemen air, maka ada kemungkinan jika cancer dan pisces akan cocok dalam suatu hubungan. Keduanya sama-sama menyukai seni, tulisan, musik, dan tari. Emosi menjadi pendorong dibalik tindakan mereka, sehingga membuat intuisi keduanya menjadi selaras dan pendapat mereka tentang orang-orang pun jarang sekali melenceng.

Intuisi dan fantasi menyatukan pasangan air ini. Mereka terhubung melalui emosi dan perasaan psikis yang dalam.

3. Scorpio

Pasangan scorpio dan pisces akan terhubung secara mendalam melalui dedikasi mereka untuk memelihara kehidupan batin yang kaya dan menjalankan prinsip-prinsip landasan yang diasah dengan baik.

Selain itu, pasangan ini juga mampu mengenali sisi sensitive satu sama lain dan dengan suka rela bersedia memberikan ruang bagi satu sama lain untuk saling mengekspresikan emosi mereka dengan aman. Baik scorpio dan pisces ingin pasangan mereka terbuka dan jujur kepada mereka.

4. Libra

Libra dan pissces yang disatukan bisa menghasilkan kembang api yang indah. Perbedaan elemen diantara keduanya membuat pasangan ini sama-sama menginginkan kisah romantis seperti di dunia dongeng, dengan akhir yang bahagia selamanya.

Bersama-sama pisces dan libra menciptakan dunia seperti yang ada dalam khayalan mereka dan bisa menghormati suasana hati satu sama lain. Selain itu, pisces tertarik untuk menjadikan libra sebagai pasangan karena sifatnya yang cenderung romantis dan menarik.

5. Gemini

Pisces menginginkan kerentetan emosional dari pasangannya, jadi akan sulit bagi mereka untuk tidak dapat terhubung. Selain itu, pasangan ini juga rentan terhadap perubaahan suasana hati yang tiba-tiba dapat membuat hubungan mereka sulit untuk merasa aman.

Hal terbaik yang bisa dilakukan oleh pasangan ini adalah jujur tanpa henti dan mengakui kesalahan dalam hubungan jika pasangan ini menginginkan hubungan ini berhasil.

Itulah 5 zodiak yang cocok dengan zodiak pisces, semoga informasi diatas dapat memberi manfaat.

 

Posting Komentar

0 Komentar