7 Zodiak Pemalas, Apakah Kamu Salah Satunya?

 


Rasa malas dapat menghambat segala aktivitas yang sedang ingin kamu lakukan. Rasa malas sendiri dapat terjadi akibat sejumlah alasan, seperti target yang tidak realistis, hingga tidak menyusun rencana kegiatan. Rasa malas ini juga bisa terjadi kepada siapa saja.

Namun tahukah kamu, jika rasa malas juga bisa dipengaruhi oleh zodiak, loh. Berikut ini 7 zodiak yang diketahui paling mager dan susah untuk diajak beraktivitas. Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut hingga tuntas, yah.

7 Zodiak yang Memiliki Karakter Pemalas

1. Pisces ( 19 Februari - 20 Maret )

Bagaimana pisces, apakah kamu sering menunda-nunda pekerjaan?

Pisces termasuk ke dalam zodiak pemalas karena karakternya yang sangat tidak suka terburu-buru dalam melakukan sesuatu dan cenderung santai. Saat deadline melanda, barulah pisces akan mulai untuk mengerjakannya atau bahkan tidak mengerjakannya sama sekali.

2. Taurus ( 20 April - 20 Mei )

Taurus terkenal dengan sifatnya yang sangat tidak suka diganggu dan tidak suka dipaksa. Hal inilah yang tak jarang membuat orang dengan zodiak yang satu ini bisa saja tidak melakukan apapun hanya karena malas. Taurus hanya akan melakukan segala sesuatu yang sesuai dengan kemauannya sendiri.

3. Cancer ( 21 Juni - 22 Juli )

Zodiak dengan lambang seekor kepiting ini memiliki karakter yang suka menganggap enteng suatu pekerjaan. Itulah alasan mengapa cancer dinobatkan sebagai zodiak pemalas ketiga. Pekerjaan cancer kadang tidak selesai tetapi tidak juga membuatnya merasa kapok.

4. Sagitarius ( 22 November - 21 Desember )

Jika cancer terkenal dengan karakternya yang suka menganggap enteng suatu pekerjaan, maka sagitarius terkenal dengan egonya yang tinggi. Sagitarius tak jarang akan lebih mementingkat egonya dari pada kewajibannya sendiri. Orang dengan zodiak yang satu ini terlihat santai tetapi juga cenderung pemalas.

5. Aquarius ( 20 Januari - 18 Februari )

Aquarius memiliki tingkat kemalasan yang berlebihan, dan tak jarang membuat orang-orang yang berada di sekitar mu protes karena sifat mu yang satu ini. Namun, sayangnya aquarius cenderung tidak mendengarkan kritikan-kritikan orang lain alias keras kepala.

6. Leo ( 23 Juli - 22 Agustus )

Hobi leo adalah tidur. Maka tak heran, jika karena hobi yang ia miliki ini kadang menjadikan orang dengan zodiak berlambangkan singa ini menjadi sangat pemalas. Tetapi, sewaktu-waktu juga bisa menjadi sangat rajin, setelah puas tidur.

7. Libra (23 September-23 Oktober)

Libra terkenal dengan karakternya yang sangat tegas. Tentu kamu akan berfikir jika memiliki karakter yang tegas akan menjadikan libra pribadi yang rajin. Namun, justru karena sifat tegasnya inilah libra bisa jadi pemalas. Jika libra merasa pekerjaan tersebut penting untuknya, maka ia akan sangat rajin untuk menyelesaikannya dan begitu pula sebaliknya.

Demikianlah ulasan tentang 7 zodiak yang memiliki karakter pemalas, apakah kamu salah satunya?

 

 

Posting Komentar

0 Komentar