Fakta-fakta Menarik Tentang Sifat Zodiak Berlambang Perempuan, Virgo

 


Siapa nih diantara para sobat blog yang lahir tanggal 24 Agustus – 22 September ? Yup, sobat yang lahir pada tanggal tersebut berarti berzodiak virgo. Zodiak virgo dengan lambang perempuan dan menduduki urutan keenam dalam daftar zodiak ini dikenal dengan karakternya yang sangat teliti dalam segala hal dan berjiwa pemimpin.

Karakter dan sifat virgo yang sangat teliti dan berjiwa pemimpin ini membuat virgo jadi orang yang sangat kritis dan memilih untuk berkepala dingin dalam menghadapi segala suasana. Sehingga tak heran, jika orang dengan zodiak ini mampu mengendalikan segala suasana.

Dituliskan dalam Astorlogy.com, zodiak ini dilahirakan untuk mengabdi. Pengabdian ini justru membuat zodiak virgo merasa gembira. Mereka punya rasa tanggung jawab yang sangat besar dan selalu memastikan pekerjaan yang sedang mereka lakukan akan menghasilkan kebaikan yang lebih besar dari target yang mereka buat.

Seputar Tentang Zodiak virgo

Nomor keberuntungan : 4, 7, 16, 25, 31, 43

Aroma keberuntungan :  Kayu Oak, Lemon, Pohon Saru, Adas

Planet yang mengitari : Merkurius

Bunga keberuntungan : Bunga Lavender dan Bunga Azalea

Warna keberuntungan : Biru Laut, Abu-abu, dan Kuning Mustard

Batu keberuntungan : Batu Topaz

Elemen keberuntungan : Tanah

Pasangan serasi : Pisces

Sifat Zodiak Virgo

Berikut kami telah merangkum beberapa sifat zodiak virgo yang menarik untuk diketahui.

1. Suka Mengkritik

Standar tinggi yang melekat dalam diri zodiak yang satu ini sering sekali membuatnya sangat menuntut kepada orang lain. Mereka juga tidak segan-segan dalam hal mengkritisi pekerjaan dan prestasi yang dimiliki oleh orang lain, dibandingkan dengan hasil kerja mereka sendiri.

2. Keras Kepala

Meski bersabar, pemiliki zodiak ini sering sekali keras kepala ketika memiliki ide yang mereka ciptakan sendiri. Mereka hampir tak akan mungkin mau berubah pikiran. Hal ini disebabkan oleh karakternya yang kritis, analitis, dan perhatian terhadap detail. Sehingga membuat orang dengan zodiak yang satu ini sulit untuk menerima sudut pandang orang lain.

Mereka lebih suka menutup diri dan berhenti mendengarkan, ketimbang harus menyetujui pendapat orang lain.

3. Selalu Khawatir

Karakter dan sifat zodiak virgo yang paling melekat adalah ketidakmampuan mereka untuk bersantai. Mereka tidak bisa membiarkan segalanya terjadi begitu saja dan menghela nafas lega. Jika itu sampai terjadi, maka hal tersebut bisa melekat dalam pikiran mereka selama “berabad-abad” kemudian.

4. Bisa Diandalkan

Para pemilik zodiak virgo tidak akan membiarkan orang lain dalam kondisi sulit. Itulah karakter dan sifat zodiak virgo yang sangat melekat.

5. Perfeksionis

Para pemilik zodiak virgo sering merasa tidak puas dengan diri mereka sendiri. Mereka selalu ingin segalanya sesuai dengan brief yang diberikan. Bahkan tak jarang, zodiak virgo merasa sangat kecewa hanya karena kesalahan kecil yang mereka lakukan. Hal ini tak jarang membuat orang dengan zodiak ini untuk tak segan-segan mengubah seluruh pekerjaan yang sudah hampir selesai.

Tidak perduli dengan waktu pengerjaan yang akan memakan banyak waktu dan tenaga, yang mereka pikirkan hanya hasil kerja yang sempurna. Namun, sifat perfeksionis yang dimilikinya memang justru sering menyiksa diri.

Demikianlah fakta-fakta menarik tentang sifat zodiak virgo, bagi sobat yang berzodiak virgo. Yuk, komen dibawah, apakah fakta-fakta tersebut benar adanya ?

 

 

Posting Komentar

0 Komentar