Fakta Menarik Tentang Sifat Si Pemilik Zodiak Aries

 


Apakah kamu merupakan salah satu pemilik zodiak Aries ? Jika iya, yuk disimak beberapa fakta menarik tentang zodiak aries yang menarik untuk diketahui.

 Zodiak Aries merupakan zodiak pertama dalam tatanan astrologi. Disimbolkan dengan domba jantan, zodiak ini sering sekali dikenal dengan karakternya yang berapi-api, energik, inovatif, tegas, dan keras kepala.  

Menurut seorang astrolog kelahiran Aries , bernama Alexandria Lettman. “Aries merupakan api liar. Energinya menyerupai api yang baru dinyalakan. Saat menyala dengan cepat dan terang, percikan, energi, dan kreativitas Aries juga dapat padam secepat ia dinyalakan.”

Selain itu, ia juga menambahkan. “Aries adalah sosok pemberani, berpendidikan, menarik, agresif, dan sering melakukan segalanya dengan terburu-buru.”

Untuk mengetahui lebih banyak fakta menarik tentang zodiak yang satu ini, yuk dibaca hingga tuntas.

1. Lambang

Aries dilambangkan dengan domba jantan yang keras kepala.

2. Elemen

Elemen Aries dalam astrologi adalah api, sesuai dengan kepribadiannya yang menyala-nyala dan selalu memiliki cadangan energi.

3. Planet penguasa

Dalam astrologi planet penguasa Aries adalah Planet Mars, planet pejuang. Maka tak heran jika zodiak yang satu ini memiliki sifat yang begitu berani dan kompetitif. Selain itu, Mars juga memiliki energi yang aktif dan implusif. Hal inilah yang mendorong Aries menjadi kekuatan yang tak terhentikan dalam menciptakan kehidupan yang diinginkan.

4. Modalitas

Modalitas dari Aries adalah karninal, yang menunjukkan mengapa mereka dapat membawa begitu banyak kegembiraan dan energi ke awal yang baru. Selain itu, modalitas ini juga mewakili cara unik setiap zodiak untuk mengeksprsikan energi mereka,dan  cara mereka bereaksi terhadap keadaan.

5. Batu kelahiran

Batu kelahiran Aries adalah berlian. Meski begitu, pria Aries juga bisa mendapatkan keberuntungan dari memakai batu lain. Seperti, aquamarine, bloodstone, topaz, safir, dan jasper.

6. kepribadian

Orang dengan zodiak Aries biasanya dikenal dengan sifatnya yang ambisius, kuat dalam menghadapi tantangan, menjunjung tinggi kejujuran, kreatif, dan optimis. Namun, mereka juga memiliki beberapa sifat negatif. Yaitu, sembrono, tidak sabar, mudah marah, dan egois.

7. Hubungan Aries dengan Orangtua

Orang dengan zodiak Aries memilki hubungan yang sangat baik dengan orangtuanya. Hal ini disebabkan oleh sifatnya yang jujur dan kesetiaannya yang bagaikan sebuah pengabdian. Terlebih lagi, pria Aries sangat sensitif soal hubungan.

8. Hubungan Aries dengan sahabat

Aries sangat senang dengan orang-orang yang melibatkan mereka dalam segala hal. Selain itu, Aries juga sangat senang dengan orang yang menginvestasikan upaya untuk hubungan yang sudah mereka jalin. Maka tak heran jika, orang dengan zodiak yang satu ini memiliki hubungan yang cukup baik dengan sahabatnya.

Berikut beberapa zodiak yang cocok bersahabat dengan zodiak Aries :

* Scorpio

* Gemini

* Taurus

9. Hubungan Aries dengan pasangan

Dalam hubungannya dengan pasangan, Aries sering sekali lebih mengutamakan kesenangan dan kepuasan diri mereka sendiri. Tak hanya itu, orang dengan zodiak Aries juga memiliki kecenderungan untuk menyakiti hati pasangan.

Namun, jangan khawatir jika ingin menjalin hubungan dengan orang berzodiak Aries. Karena, mereka tetap memiliki sisi positif dalam hal percintaan. Yaitu, kesenangannya dalam menjalin hubungan jangka panjang dan memiliki hubungan emosional yang sangat kuat dengan pasangannya. Maka tak heran, jika kebanyakan dari hubungan percintaan mereka berakhir di pernikahan.

10. Pekerjaan yang cocok

Karena jiwa kepemimpinannya yang baik, berikut beberapa pekerjaan yang cocok untuk seorang Aries.

- Manajemen hotel dan pariwisata

- Bisnis yang berkaitan dengan Metalurgi

- Peneliti

- Analisis keuangan

- Karir di pertahanan Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)

Gimana nih ? Setelah membaca semua fakta menarik tentang zodiak Aries. Apakah kamu setuju dengan semua penjelasan yang ada ? Yuk komen dibawah.

 

Posting Komentar

0 Komentar