5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Si Keras Kepala, Taurus!

 


Setiap zodiak tentu memiliki karakter yang berbeda-beda. Sama halnya dengan zodiak yang menduduki urutan kedua dari jajaran zodiak ini. Taurus dikenal dengan sifatnya yang cuek, keras kepala, namun perhatian.

Tidak semua zodiak bisa merebut hati Taurus. Namun, ada beberapa zodiak yang dikenal mampu menaklukan hati si keras kepala Taurus. Bahkan, pasangan zodiak ini digadang-gadang akan menjadi pasangan yang sempurna jika bersama. Ingin tahu zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

1. Taurus

Yap, zodiak dengan simbol kepala banteng ini akan cocok jika bersanding dengan zodiak sesama kepala banteng.

Taurus merupakan simbol dari zodiak yang tumbuh subur dalam hubungan dengan bayangan cerminan diri mereka sendiri. Beberapa dari Taurus yang berlabuh di bumi merasa puas menghabiskan waktu yang mereka miliki dengan menikmati masakan lezat di rumah mereka yang didekorasi dengan keakraban dan penuh canda tawa.

Taurus sangat menghormati karakter moral yang kuat dan nilai-nilai tradisional yang mereka temukan diantara satu dengan yang lain. Taurus juga akan merasa puas menghabiskan hidup mereka untuk membangun keluarga dan meninggalkan warisan bersama. Selain itu sifat Taurus yang tidak mudah berubah ini akan membuat hubungan diantara mereka bisa bertahan lama.

2. Cancer

Cancer dikenal dengan sifatnya yang setia, penuh kasih, intuitif, emosional, dan sangat sederhana. Selain itu, cancer juga sangat menghargai keamanan dan stabilitas finansial dalam sebuah hubungan. Hal inilah yang membuat cancer termasuk dalam kriteria pasangan Taurus.

Namun, sifat posesif dan kecemburuan yang dimiliki oleh Taurus bisa menjadi masalah dalam hubungan mereka, karena cancer merupakan pribadi yang sangat dinamis dan realistis.

3. Virgo

Kedua zodiak ini memiliki banyak kualitas untuk dikagumi satu sama lain. Taurus dan Virgo akan bersatu untuk membangun sebuah hubungan yang tinggi dengan kepekaan dan rasa saling mengerti diantara keduanya. Namun, secara pribadi baik Virgo maupun Taurus keduanya secara alami sangat sensual.

Ketika Virgo mampu menahan dorongan untuk menghakimi dan Taurus dapat tetap berpikiran terbuka, maka keduanya akan menjadi pasangan yang tidak pernah merasa bosan.

4. Capricorn

Kecocokan diantara kedua zodiak ini bisa dikatakan mendekati sempurna. Baik Capricorn maupun Taurus, keduanya sangat ambisius, teliti dalam hal etika kerja, dan memliki selera humor yang tinggi.

Pada dasarnya yang membuat mereka akan merasa sangat cocok adalah pendekatan pragmatis dan masuk akal mereka terhadap kehidupan dan nilai stabilitas serta keamanan. Selain itu, Kedua zodiak ini sama-sama tidak mudah percaya pada orang lain.

5. Scorpio

Pasangan Scorpio dan Taurus memiliki daya tarik yang berlawanan, dan perbedaan antara keduanya dapat membantu membawa keseimbangan dalam hubungan yang mereka jalani. Ketika Scorpio emosional, maka Taurus akan datang sebagai penenang yang baik. Selain itu, Scorpio juga dapat membantu Taurus untuk menjadi pribadi yang lebih terus terang.

Ketika Taurus dan Scorpio mampu menghormati perbedaan satu dengan yang lain, maka mereka akan menjadi pasangan yang sempurna dan dibangun di atas kesetiaan serta minat bersama.

Jadi gimana Taurus, zodiak manakah yang berhasil mencuri hatimu?

 

Posting Komentar

0 Komentar