Tak Mau Kalah, Ini Deretan Zodiak Paling Kompetitif

 


Berbicara tentang hidup, hal ini tentu tidak akan pernah lepas dari yang namanya persaingan. Sifat kompetitif atau persaingan ini juga bisa dimiliki oleh setiap orang demi mendapatkan hal yang ia inginkan.

Orang yang kompetitif sering kali menganggap banyak hal sebagai ajang perlombaan, sehingga ia harus memenangkan perlombaan tersebut. Jika dilihat dari sisi positif, hal ini tentu bagus untuk membantu kita dalam hal mencapai mimpi dan tujuan kita. Namun, jika berlebihan jiwa kompetitif ini juga tidak akan baik untuk diri sendiri maupun sekitar.

Nah, ternyata kita bisa melihat orang yang kompetiti melalui zodiaknya, loh. Ingin tahu apa saja? Yuk simak ulasan berikut.

Zodiak Dengan Sifat Kompetitif Dari Lahir

1. Aries

Zodiak pertama yang terlahir dengan sifat ambisius adalah aries. Eits, namun tidak semua jiwa kompetitif yang dimiliki oleh aries bersifat pofitif. Beberapa dari mereka juga ada yang rela melakukan hal kotor demi mencapai tujuan mereka. Selain itu, zodiak dengan lambang domba jantan ini juga sering kali menganggap remeh sesuatu.

2. Leo

Rasa kecintaan leo terhadap persaingan sepertinya sudah mendarah daging. Rasa kompetisinya ini berasal dari keinginannya untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik di tempat ia bekerja. Leo juga menyukai gagasan maju dalam karier melalui kompetisi dan tetap tidak lupa untuk bersenang-senang sambil tetap fokus menunjukkan kepada orang sekitar bahwa kamu adalah yang terhebat.

Ketika berada di arena kompetisi, leo menjadikannya tetap ringan dan menyenangkan. Ketika menyangkut kehidupan pribadi, leo benar-benar tidak memiliki sifat kompetitif. Pasalnya, leo tidak benar-benar melihat gunanya bersaing dengan keluarga.

3. Taurus

Zodiak dengan jiwa kompetitif selanjutnya ialah Taurus. Zodiak yang sangat suka dengan kemewahan ini akan melakukan apa saja untuk mewujudkan keinginannya. Taurus akan menjadi sangat agresif dan sangat keras kepala ketika menyelesaikan sesuatu dengan cara mereka.

Selain itu, Taurus juga akan bekerja keras begitu mereka telah menetapkan pikiran mereka untuk hal tersebut dan menjadi yang terbaik dalam hal yang mereka tujukan.

4. Scorpio

Para scorpio dikenal sebagai orang yang pendiam. Namun, di balik sifatnya yang pendiam ini, scorpio justru memiliki jiwa yang agresif. Selain itu, jiwa kompetitif zodiak yang satu ini juga tidak perlu untuk diragukan lagi. Mereka akan merusaha dengan keras untuk menyelesaikan dan meraih tujuan-tujuan yang telah mereka tetapkan.

5. Capricorn

Bagi Capricorn kompetisi adalah cara mereka untuk menunjukkan kepada orang disekitarnya bahwa ia benar-benar hebat. Scorpio juga suka menjadi bos dan tahu bahwa bersaing merupakan cara paling sederhana bagi mereka untuk menang.

Ditambah lagi, scorpio menyukai pemikiran menjadi orang yang datang ketika mereka membutuhkan bantuan sesuatu. Dan jika itu berarti harus mengalahkan mereka beberapa kali dalam kompetisi, maka lakukanlah.

So, jiwa kompetitif memanglah bagus, namun jika berlebihan juga tidak akan baik untuk kamu maupun sekitar mu, oke.

Posting Komentar

0 Komentar