5 Zodiak Ini Susah Melihat Orang Senang, Apakah Kamu Salah Satunya?

 



Ilmu astrologi memang kerap meramalkan karakter hingga nasib seseorang, baik di masa lalu maupun masa depan. Dengan adanya ilmu ini juga memungkinkan kita untuk memahami aspek individu dari kepribadian orang tersebut dengan menganalisis zodiak yang dimilikinya.

Berbicara tentang kepribadian atau karakter orang, ternyata ada loh orang yang merasa susah ketika melihat orang lain senang. Tentunya, orang dengan karakter seperti ini terkesan egois dan menyebalkan. Bahkan mereka tak jarang hanya perduli tentang hidupnya sendiri saja, dan tidak senang dengan pencapaian atau keberhasilan orang lain di sekitarnya.

Karena rasa iri yang meronta-ronta, mereka akan merasa gelisah dan berusaha mencari cara untuk menjatuhkan orang di sekitarnya. Orang dengan karakter yang satu ini seakan-akan merasa terbebani dengan kebahagiaan dan kesuksesan yang diperoleh oleh orang lain. Siapa saja zodiak dengan karakter yang satu ini? Temukan jawabannya disini!

 1. Taurus (20 April – 20 Mei)

Salah satu pencapaian yang ingin digapai oleh para Taurus adalah menjalani kehidupan yang aman, nyaman, bahagia dan sempurna. Namun, tidak semua orang seberuntung itu. Oleh karena itu, para Taurus akan menjadi sangat cemburu jika melihat bahwa ada orang yang lebih sukses dari mereka.

Maka tak heran jika Taurus mungkin akan membuat orang lain merasa tidak nyaman karena mengalami hidup yang lebih baik dari mereka.

2. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Bak kata pepatah, diam-diam menghanyutkan, para leo bisa menjadi pribadi yang sangat egois. Bahkan tak jarang zodiak yang satu ini kerap memikirkan diri sendiri dan lebih mengutamakan apa yang mereka butuhkan.

Seakan tak tahan dengan kehilangan kekuatan sebagai orang yang selalu harus bertanggung jawab, leo akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi pemimpin dari orang yang ada di sekitarnya. Leo akan merasa bersinar jika orang yang merasa terpuruk memberikan mereka sebuah senyuman.

3. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer akan merasa sangat cemburu ketika mereka melihat orang yang ia cintai dan teman-teman terdekatnya meminta nasihat dari orang lain.

Cancer juga akan benar-benar membenci orang yang memberi nasehat tersebut, karena ia menganggap orang disekitarnya menganggap orang tersebut lebih dari dirinya. Para cancer juga bisa sangat cemburu karena orang lain lebih populer dan bahagia dari dirinya.

4. Libra (23 September – 22 Oktober)

Membahas perihal kebahagiaan, libra merupakan zodiak yang akan melakukan segala cara untuk menggapainya. Meski tanpa beristirahat sekali pun, hingga para libra berhasil mencapai kebahagiaan yang mereka tujukan dalam hidupnya.

Walau zodiak yang satu ini dikenal sebagai zodiak yang sangat memotivasi orang lain, namun ternyata libra akan sangat egois ketika melihat orang lain mencapai kebahagiaan. Bahkan tak jarang zodiak yang satu ini akan merasa gelisah dan marah.

5. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Rasa cemburu zodiak yang satu ini akan sangat terlihat ketika melihat orang lain mendapatkan kesempatan bekerja atau penghargaan yang mereka impikan. Hal ini tak terlepas dari karakter libra yang sangat kritis. Berelemen tanah, libra akan dengan mudah menemukan cara untuk menurunkan kepercayaan diri pesaingnya.

Itulah 5 zodiak yang merasa susah ketika orang lain senang. Eits, sifat egois pada hakikatnya memang sifat yang akan ada pada semua orang. Dan rasa iri wajar timbul sebagai cambukan untuk bisa lebih baik lagi. Semangattt!!!

Posting Komentar

0 Komentar