Urutan 12 Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir

 

Meskipun zodiak Capricorn menandakan orang-orang yang lahir pada bulan januari, tetapi ternyata zodiak ini bukanlah bintang pertama dalam astrologi.

Awal tahun selalu dimulai dari bulan januari secara internasional. Tetapi hal ini tidak berlaku dalam urutan zodiak.

Zodiak tidak mengikuti bulan pertama dalam setiap tahun, tetapi didasarkan pada posisi matahari yang menyertainya. Lalu apa urutan zodiak menurut tanggal lahir orang pertama? Aries adalah zodiak pertama dalam astrologi.

Aries (21 Maret hingga 20 April)

Zodiak ini merupakan salah satu dari tiga tanda api, orang dengan zodiak Aries dikenal bersemangat. Zodiak Aries cenderung memiliki kepribadian yang galak dan umumnya pemimpin diantara teman-temannya.

Taurus (21 April hingga 21 Mei)

Dikenal dengan sikap keras kepalanya, Taurus adalah salah satu dari tiga tanda bumi dalam astrologi. Ciri-ciri utama Taurus adalah materialistis, disiplin dan praktis.

Gemini (22 Mei hingga 21 Juni)

Gemini cenderung mudah bergaul, cerdas, periang, berhati hangat, dan menawan. Mereka sangat ekspresif dan dapat berbicara bahasa Inggris tetapi juga sedikit banyak bicara.

Cancer (22 Juni hingga 22 Juli)

Cancer biasanya rendah hati dan suka dikelilingi oleh keluarga ata berbagai hal yang mengingatkannya pada rumah. Cancer cenderung emosional dan sensitif.

Leo (23 Juli hingga 23 Agustus)

Urutan tanda-tanda zodiak berdasarkan tanggal lahir selanjutnya adalah Leo. Tanda api Leo membuat mereka bersemangat, berhati hangat, dan tak kenal takut. Leo selalu energik dan cenderung menganggap diri mereka sebagai pusat perhatian.

Virgo (24 Agustus hingga 22 September)

Orang dengan zodiak Virgo memiliki sikap yang setia dan juga kebaikan. Virgo juga adalah tipe yang praktis dan pekerja keras. Kelemahan mereka adalah perhatian mereka terhadap detail.

Libra (23 September hingga 23 Oktober)

Libra adalah simbol timbangan yang menunjukkan keseimbangan dan diperintah oleh Venus, planet cinta dan feminitas. Seiring dengan kecintaan mereka pada keseimbangan dan ketertiban, mereka memiliki sifat yang perfeksionis atau semuanya harus dibawah kendali mereka.

Scorpio (24 Oktober hingga 22 November )

Mereka yang lahir setelah 24 Oktober biasanya berani dan bersemangat. Namun, mereka bisa keras kepala dan cemburu. Scorpio cenderung liar dan memiliki kekuatan nyata yang penting.

Sagitarius (23 November hingga 21 Desember)

Urutan berikutnya dalam zodiak berdasarkan tanggal lahir adalah Sagitarius yang diperintah oleh Jupiter dan merupakan tanda api. Sagitarius memiliki sikap yang sangat ingin tahu, energik, filosofis, dan suka berpetualang.

Capricorn (22 Desember hingga 20 Januari)

Capricorn sangat berkomitmen pada tujuan mereka. Meski keras kepala, ia sabar dan bekerja keras untuk mencapainya. Namun, zodiak dengan lambang kambing ini bisa dengan mudah kesal, keras kepala, dan kurang optimis.

Aquarius (21 Januari hingga 18 Februari)

Aquarius adalah sekelompok orang yang berjiwa bebas dengan banyak pesona dan keinginan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Namun, orang yang termasuk dalam zodiak ini bisa menjadi sedikit murung dan terkadang sangat keras kepala.

Pisces (19 Februari hingga 20 Maret)

Diperintah oleh Neptunus, Pisces adalah salah satu tanda air yang suka melamun dan kreatif. Pisces bisa bergaul dengan baik dalam tim, tetapi mereka cenderung mundur karena sentimentalitas. Mereka sering ragu-ragu dan tidak praktis.

Posting Komentar

0 Komentar