5 Zodiak Paling Kekanak-kanakan, Sikapnya Kerap Bikin Kesal

 


Pada dasarnya, setiap manusia terlahir dengan sikap dan karakter yang berbeda-beda. Ada orang yang memiliki sikap dewasa, penuh pengertian, dan mengayomi banyak orang. Namun, ada juga orang-orang yang memiliki sifat kekanak-kanakan, mudah marah, dan kerap menyalahkan orang lain atas apa yang terjadi.

Menurut ilmu astrologi, ada sederet zodiak yang dikenal dengan sifat kekanak-kanakan. Para pemilik zodiak ini juga kerap membuat orang disekitarnya merasa kesal. Siapa saja mereka? Temukan jawabannya disini!

5 Zodiak dengan Sifat Kekanak-kanakan

1. Aries

Yang pertama ada Aries. Zodiak dengan lambang domba jantan ini memang dikenal sebagai pribadi yang menyukai kebebasan dalam hidupnya. Namun, Aries lupa bahwa tidak semua hal dapat dilakukan sesuai dengan keinginan dan rencananya.

Oleh karena hal tersebut, menjadikan zodiak yang satu ini tak jarang melakukan hal-hal yang melanggar aturan dan membuat orang disekitarnya merasa kesal, demi mengikuti egonya sendiri. Menariknya lagi, ketika Aries tersandung masalah akibat dari perbuatannya itu, Aries justru menyalahkan orang lain.

2. Taurus

Kedua ada Taurus. Zodiak yang satu ini terbilang sebagai zodiak yang kekanak-kanakan karena kerap melakukan hal-hal yang berlebihan, tanpa memikirkan risiko yang akan dihadapinya. Saat orang lain mencoba untuk menasehatinya atas tindakannya itu, Taurus akan langsung menolak nasehat tersebut secara kasar.

3. Libra

Zodiak dengan lambang timbangan dan berelemen udara ini memang dikenal memiliki sifat yang kekanak-kanakan. Hal ini karena Libra kerap mendramatisir setiap kejadian yang terjadi dalam hidupnya. Libra juga kerap melemparkan kesalahan yang telah Ia perbuatan kepada orang lain. Libra menjadi salah satu zodiak yang tak mau ambil risiko buruk dengan apa yang telah ia lakukan.

Selain itu, zodiak yang satu ini juga kerap menguji kesabaran orang lain dengan sifatnya ini.  

4. Gemini

Gemini juga termasuk ke dalam zodiak pemilik sifat kekanak-kanakan yang selanjutnya. Hal ini karena Gemini sering kali menggosip tentang sesuatu hal yang belum tentu kebenarannya. Gemini juga dikenal sebagai zodiak yang pandai bicara dan mengubah segala cerita yang telah ia dengar.

Tidak mudah untuk menebak apa yang ada dalam pikiran zodiak dengan lambang twin ini. Dalam satu waktu, Gemini akan terlihat sangat baik, namun setelahnya ia bisa saja menjadi sosok yang menusuk dari belakang.

5. Sagitarius

Yang terakhir ada Sagitarius. Zodiak yang satu ini sepertinya memang memiliki sebuah obsesi untuk membuat semua orang takhluk dan tunduk kepadanya. Para pemiliki zodiak berlambang centaur ini akan sangat marah jika ada orang yang tidak menuruti keinginannya. Selain itu, Sagitarius juga tak akan segan-segan untuk bertingkah layaknya anak-anak ketika menginginkan sesuatu.

Posting Komentar

0 Komentar