Cocok, 5 Zodiak Ini Bak Belahan Jiwa Scorpio

 


Perbedaan karakter yang dimiliki oleh setiap zodiak pada umumnya dapat menjadi penentu kecocokan dan ketidakcocokan setiap zodiak. Hal ini berlaku bagi semua zodiak, termasuk Scorpio. Identik dengan sifatnya yang keras kepala, misterius, cerdas, dan berjiwa kompetitif, membuat para Scorpio akan cocok dengan mereka yang mampu menyeimbangkan sifat zodiak dengan simbol kalajengking tersebut.

Bagi para scorpio, sosok yang mandiri, setia, pengerian, dan ambisius merupakan tipe ideman mereka untuk dijadikan sebagai pasangan. Lalu zodiak apa sajakah yang termasuk dalam tipe idaman zodiak yang satu ini? Temukan jawabannya disini!

Zodiak yang Cocok dengan Scorpio

1. Pisces

Memiliki elemen yang sama, membuat pisces dan scorpio memiliki koneksi alami antara satu dengan yang lain. Baik pisces maupun scorpio dapat memahami keyakinan dan nilai-nilai yang terdapat diantara mereka, sehingga dapat menghasilkan sebuah hubungan yang dapat saling menghormati. Mereka percaya bahwa hubungan diantara mereka dibimbing oleh intuisi dan insting.

Scorpio mampu memberikan pisces cinta intens, yang bisa menenangkan zodiak dengan lambang ikan ini. Sedangkan pisces mengidam perhatian scorpio.

2. Cancer

Scorpio membutuhkan kesetiaan yang dalam dan tak tergoyahkan dari pasangannya. Hal ini karena scorpio percaya setiap pelanggaran kepercayaan mampu mengakibatkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki.

Berelemen air, membuat cancer memiliki kemungkinan untuk memahami kebutuhan scorpio akan keamanan dan kenyamanan. Oleh karena kesetiaan dan kasih sayang cancer, scorpio akan merasa dilihat dan dipahami, sehingga menjadikan pasangan yang satu ini cocok dalam hal cinta.

3. Virgo

Memiliki karakter yang hampir serupa, membuat virgo dan scorpio menjadi pasangan yang saling menghargai dan mandiri. Keduanya menjadi pelengkap yang sangat baik untuk pasangannya, baik dalam hal kekuatan maupun kelemahan. Keduanya bersifat pribadi, reflektif, spiritual, daan terpesona dengan detail-detail kehidupan.

Scorpio yang perseptif, berpasangan dengan virgo yang praktis, membuat keduanya tenang dan mampu menghadapi segala kesulitan. Walau hubungan diantara mereka akan membutuhkan waktu untuk berkembang, tetapi pasangan ini memiliki potensi untuk bersama.

4. Capricorn

Capricorn menjadi salah satu zodiak dengan elemen tanah yang cocok dengan scorpio. Kedua zodiak ini memiliki banyak sekali kemiripan karakter, sehingga mereka bisa dengan cepat merasa terhubung antara satu dengan yang lain.

Scorpio bisa mengandalkan Capricorn di setiap kondisi, begitu pula sebaliknya. Sifat Capricorn yang dewasa menjadi daya pikat tersendiri bagi scorpio. Bukan itu saja, Capricorn juga merupakan teman berdiskusi terbaik karena cara berfikirnya yang visioner dan open-minded.

5. Scorpio

Yap, sesama scorpio mungkin saja berhasil membangun hubungan. Walau terkadang terjadi adu argumentasi dan pertengkaran karena sifat keras kepala diantara keduanya, namun bukan berarti sesama scorpio tidak bisa berjodoh.

Kunci keberhasilan hubungan sesama scorpio ini adalah keterbukaan dalam hal komunikasi dan masing-masing pihak yang saling berusaha memahami serta mencoba untuk menurunkan ego yang ada.

So, para scorpio bagaimana pendapat kalian? Apakah salah satu zodiak di atas pernah menjadi pasangan mu, atau bahkan pasangan kamu kini? Yuk komen di bawah!

Posting Komentar

0 Komentar