Karakter Ke-12 Zodiak Ketika Sedang Marah, Siapa Paling Seram?

 


Setiap mahkluk hidup tentu memiliki cara yang berbeda-beda dalam mengekspresikan perasaan yang sedang ia rasakan, termasuk ketika sedang marah. Ada beberapa orang yang justru memilih untuk diam dan menghindar, namun ada juga yang langsung meluapkan kemarahannya.

Menariknya, ternyata kondisi kemarahan seseorang ini bisa, loh dibedakan berdasarkan zodiaknya. Lantas, seperti apakah karakter zodiak kamu ketika sedang marah? Yuk cari tahu!

Karakter Ke-12 Zodiak Saat Sedang Marah

1. Aries (21 Maret-19 April)

Para pemilik zodiak Aries merupakan orang yang mudah terpancing emosinya. Mereka dengan zodiak ini juga cenderung membara-bara saat mengekspresikan kemarahannya. Bahkan, Aries tak akan segan-segan memaki orang disekitarnya saat tengah emosi. Dalam menghadapi kemarahan Aries, kamu hanya perlu bersabar. Karena, kemarahan Aries biasanya tidak akan berlangsung lama.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Para pemilik zodiak dengan lambang Banteng ini memang dikenal tidak mudah marah. Namun, jangan sekali-kali memancingnya untuk marah, karena Taurus akan langsung membentak kamu ketika mulai tersulut emosi.

Mungkin awalnya Taurus akan memberikan ‘silent treatment’ ketika sedang kesal. Namun, ketika marahnya telah memuncak, maka akhirnya bentakan Taurus akan keluar. Waspada jika Taurus sudah seperti itu, karena biasanya masalah yang selama ini dipendamnya akan keluar.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Para Gemini cenderung memiliki gaya marah yang berbeda-beda. Ada yang bersikap blak-blakan dan memarahi orang yang telah berani membuatnya kesal. Namun, ada juga yang bersikap diam seribu bahasa tanpa menimbulkan reaksi kepada orang tersebut.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Orang dengan zodiak berlambang kepiting ini bisanya ketika sedang marah akan memberikan sebuah kode-kode. Para Cancer tidak akan langsung terbuka mengenai kemarahannya. Ia akan terlebih dahulu diam. Dan jika tetap tidak memperoleh respon baik, maka Cancer akan mulai banyak menyindir sebelum akhirnya mulai meluapkan kekesalannya.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Sama halnya dengan sifat seekor singa. Para pemilik zodiak dengan lambang singa ini akan sangat menyeramkan ketika tengah marah. Para Leo juga tidak akan segan untuk memarahi, memaki, berteriak, dan bahkan berkata kasar kepada orang yang telah berbuat salah kepadanya. Orang dengan zodiak Leo juga bukan pribadi yang mampu menyembunyikan kemarahannya dengan baik.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo termasuk salah satu zodiak yang tidak pintar kreatif dalam hal mengekspresikan perasaannya, termasuk amarahnya. Mereka akan lebih memilih untuk memendam masalah yang menurutnya tidak terlalu penting. Namun, sama halnya dengan sungai yang tenang, Virgo akan sangat meledak ketika sedang benar-benar marah. Hal ini pun tak jarang membuat orang yang dimarahi oleh Virgo merasa bingung.

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Menjaga nama baik dan image di depan banyak orang merupakan hal terpenting bagi para Libra. Maka tak heran jika, Libra jarang menunjukkan kemarahannya didepan banyak orang. Mereka akan lebih memilih untuk memendam demi menjaga nama baik yang dimilikinya.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Para Scorpio bukanlah orang yang mudah marah atau mudah terpancing emosi. Akan tetapi, jika kesalahan tersebut sudah sangat fatal, maka bersiaplah untuk menerima tatapan ‘membunuh’ darinya. Scorpio juga akan melayangkan kalimat-kalimat sarkas yang mampu menyakitkan hati lawan bicaranya.

9. Sagitarius (22 november-21 Desember)

Para Sagitarius bukanlah tipe zodiak yang akan diam ketika tengah marah. Saat tersulut emosi, para Sagitarius tidak akan segan-segan mengblokir kamu dari daftar pertemanannya, baik dalam dunia maya, maupun dunia nyata sekalipun.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Sudah pernah merasakan keseriusan Capricorn saat sedang marah? Saat tengah marah, para Capricorn biasanya akan mengkritik lawan bicaranya habis-habisan. Capricorn juga termasuk orang yang sulit untuk ditenangkan saat tengah tersulut emosi. Mereka akan terus berbicara dan mengkritik tanpa henti.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Para Aquarius merupakan pribadi yang akan lebih memilih untuk menjauh dan mengasingkan diri sejenak ketika segala sesuatu mulai berada diluar kendali mereka. Usai merasa jauh lebih baik, barulah Aquarius kembali dan mulai bercengrama dengan orang disekitarnya.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Orang dengan zodiak berlambang ikan ini merupakan pribadi yang bertipe sensitif, mudah kecewa, sedih, dan marah. Namun, biasanya kalau sedang marah atau kesal, para Pisces biasanya memilih untuk memarahi dirinya sendiri terlebih dahulu. Kemudian, Pisces baru akan memulai drama dengan orang yang telah membuatnya marah.

Posting Komentar

0 Komentar