Tipe-tipe Zodiak dalam Mengatur Keuangan, Anda Tipe yang Mana?

Setiap orang pasti memiliki cara tersendiri dalam mengatur dan mengelola keuangannya. Beberapa orang sangat berhati-hati dengan uang mereka, sementara yang lain menghabiskan begitu banyak uang sehingga keuangan mereka cenderung tidak stabil. Lalu bagaimana dengan masing-masing zodiak dalam mengelola keuangannya? Simak artikel berikut ini.

Tipe-tipe Zodiak Dalam Mengatur Keuangan

1. Aries

Dikenal sebagai orang yang kompetitif, Aries memiliki pengaruh unik pada kebiasaan berbelanja mereka, termasuk membeli barang baru sebelum orang lain.

Si Aries ini sering melakukan pembelian yang tidak terlalu dibutuhkan terutama untuk barang-barang edisi terbatas. Tetapi selain itu, mereka juga peduli dengan kondisi finansial mereka, sehingga orang-orang dengan zodiak ini lebih cenderung menghasilkan uang dalam hal menabung dan berinvestasi.

2. Taurus

Taurus termasuk dalam orang yang bertanggung jawab untuk mengelola urusan keuangan. Taurus selalu tahu persis dari mana semua pendapatan dan pengeluaran mereka berasal.

Tetapi bahkan Taurus bisa menjadi lemah ketika melihat barang-barang bermerek atau makan di restoran mahal.

3. Gemini

Dengan sifat Gemini yang fleksibel, zodiak ini memiliki dua aspek unik dalam mengelola keuangan. Mereka bisa sangat bertanggung jawab dengan manajemen keuangan mereka, tetapi mereka juga bisa terobsesi dengan pengeluaran.

Di sisi positifnya, Gemini tidak terlalu memaksa dan tetap santai ketika mereka berjuang secara finansial, tetapi mereka pandai merayu orang terdekat untuk membantu mereka mendapatkan tambahan penghasilan.

4. Cancer

Cancer selalu bekerja keras dan memiliki dana darurat untuk berjaga-jaga. Meski terkadang digambarkan pelit dan penuh perhitungan, Cancer sangat andal dalam mengatur keuangannya.

5.Leo

Dikenal sebagai orang yang boros, zodiak ini sering membelikan barang-barang untuk orang-orang terdekatnya. Sifat dermawan ini juga meluas ke diri mereka sendiri, mereka sering memberi hadiah barang-barang yang didambakan kepada diri sendiri.

6. Virgo

Virgo juga dikenal pandai dalam manajemen keuangan dan perhitungan pengeluarannya. Orang dengan zodiak Virgo biasanya tahu kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkan uang, sehingga mereka tidak melakukan kesalahan dalam masalah keuangan.

7. Libra 

Secara finansial, dapat dikatakan zodiak Libra memiliki skala yang seimbang. Di satu sisi, ia memiliki banyak pertimbangan ketika ingin membeli sesuatu. Di sisi lain, mereka juga menyukai hal-hal yang berkaitan dengan perawatan kulit dan fashion.

8. Scorpio

Scorpio menggunakan wataknya yg keras kepala dan gigih dalam bekerja, membuatnya selalu mempunyai tabungan. Orang berzodiak ini pula mampu dikatakan selalu saja mempunyai uang, walaupun mereka terkadang tidak suka menjelaskan darimana asalnya uang tersebut.

9. Sagitarius 

Zodiak ini sangat menyukai petualangan dan pengalaman baru. Jadi jangan heran jika Sagitarius menghabiskan lebih banyak uang untuk konser, perjalanan, atau sekolah.

10. Capricorn

Capricorn tidak hanya memiliki skill kewirausahaan, mereka juga orang yang bertanggung jawab. Jika Capricorn ini memiliki uang tunai 1 juta rupiah, ia dapat mengubahnya menjadi 10 juta rupiah di masa depan berdasarkan keterampilan bisnisnya.

11. Aquarius

Di antara zodiak-zodiak zodiak lainnya, Aquarius adalah zodiak zodiak yang paling unik. Orang dengan zodiak ini sering membeli barang antik, berbagi uang dengan teman, atau menyumbangkan kekayaan mereka untuk amal.

12. Pisces

Pisces sering dicap sebagai manajer keuangan yang buruk karena cenderung tidak peduli dengan hal-hal materi. Namun di sisi lain, Pisces bisa menjadi seseorang yang bekerja keras untuk mencapai tujuan finansialnya.


Posting Komentar

0 Komentar