5 Zodiak Ini Paling Sering Alami Mood Swing

Seiring bertambahnya dewasa seseorang, seharusnya semakin bisa mengendalikan emosi dalam dirinya. Namun terlepas dari itu, ada beberapa orang yang merasakan emosi dengan intensitas tinggi. Mereka sering mengalami perubahan suasana hati dengan cepat atau dikenal Mood Swing.

Perasaan yang sensitif membuat mereka sering murung, dan bertindak impulsif. Berikut enam zodiak yang sering mengalami perubahan suasana hati dengan cepat. Pernah mengalami? Mungkin zodiakmu salah satunya.

1. Cancer

Cancer merasakan semuanya terlalu dalam dan sensitif. Mungkin itu sebabnya kenapa mereka sangat moody. Zodiak ini paling tidak bisa menutupi isi perasaannya, sehingga perubahan emosinya dapat terlihat langsung.

Ketika dalam mood yang baik, mereka akan penuh kasih sayang. Namun saat mood-nya buruk, mereka tidak terkendali. Mereka tidak segan menyerang atau pergi untuk menunjukkan kekesalannya.

Sisi baiknya, Cancer secara jujur mengekspresikan isi perasaannya daripada memendamnya. Mereka paham bagaimana menenangkan suasana hatinya sendiri, jadi berikan saja mereka waktu.

2. Pisces

Pisces terkadang sangat sensitif, sehingga suasana hatinya cepat berubah. Masalah-masalah kecil dapat membuat mereka murung, dan bersedih. Karena itu mereka sangat takut berada dalam konflik, sehingga cenderung menyelesaikannya di belakang.

Pisces tidak akan menghadapi masalahnya secara langsung, mereka tidak memiliki mental yang cukup kuat. Namun hal tersebut tidak menunjukkan bahwa dirinya lemah. Sebaliknya, mereka melakukannya sebagai cara mencari solusi dari masalahnya.

3. Scorpio

Scorpio menggunakan perasaan ketika menghadapi masalah. Suasana hatinya dapat tercermin dari ekspresi, dan sikapnya. Mereka tidak dapat menyembunyikannya ketika dalam kondisi yang buruk, karena akan tampak dari raut wajahnya.

Saat berhadapan dengan masalah, mereka hanya ingin merasakannya sendiri. Akibatnya hal itu akan berpengaruh pada hari-harinya.

Mungkin mereka akan memutar lagu-lagu sedih dan marah di depan cermin. Namun semua itu sebagai pemompa agar dirinya segera bertindak dan tidak murung sepanjang hari.

4. Aries

Aries tidak akan menyimpan perasaan mereka sendiri, dan akan marah kepada siapa pun. Mereka keras kepala dan ingin menunjukkan kebenaran yang mereka pegang. Namun kemarahan mereka hanya bertahan sebentar, karena itu hanya luapan emosi dalam dirinya.

Mereka tidak menyimpan dendam apa pun setelahnya. Bahkan mereka tidak malu meminta maaf jika sudah melakukan sesuatu yang berlebihan.

Sifat impulsif dalam dirinya terkadang tidak terkendali dan tergesa-gesa. Mereka terkadang tidak bisa mengendalikan emosinya dengan baik.

5. Libra

Ketika Libra melakukan kesalahan, saat itulah suasana hatinya berubah-ubah. Mereka takut orang lain marah dan menjauhinya. Terkadang Libra memang tidak sengaja melakukan kesalahan.

Buruknya, Libra sering menebusnya dengan murung seharian, dan menyesali segalanya. Mereka menempatkan beban perasaan orang lain pada dirinya, dan itu bukanlah keputusan yang tepat.

Padahal belum tentu orang lain marah, karena kadang semua itu hanya pikiran negatifnya saja. Jadi berhenti merasakan sesuatu secara berlebihan, terutama untuk sesuatu yang tidak ada hubungannya sekalipun, Libra!

Posting Komentar

0 Komentar