Pekerjaan Yang Cocok Untuk Kamu Yang Zodiak Taurus



Taurus bisa dikatakan termasuk salah satu zodiak yang cukup kalem dan menikmati ketenangan. Taurus merupakan salah satu zodiak berelemen tanah di antara Virgo dan Capricorn.

Zodiak ini memiliki simbol banteng. Mitosnya atas dasar keyakinan hewan roh tersebut, menjadikan Taurus senang menikmati waktu bersantai di lingkungan pedesaan yang tenang, dikelilingi oleh suara lembut, aroma yang menyenangkan, dan rasa makanan yang lezat- lezat.

Selain itu, kesenangan juga bagian dari kebutuhan hidup mereka. Orang dengan zodiak Taurus yang lahir di antara tanggal 20 April hingga 20 Mei, biasanya mereka senang menghabiskan sepanjang hari sambil memanjakan dirinya sendiri, terkhusus bagi kaum hawa yang merupakan pemilik zodiak ini.

Sebagai zodiak yang terkenal akan sifat kerasnya, kemungkinan seorang Taurus akan sukses jika berada di dalam bidang pekerjaan yang sesuai dengan karakternya misalnya seperti seorang penyanyi yang membawakan lagu chord cinta tak harus memiliki.

Karena mereka suka bekerja yang mampu menjamin kenyamanan dan keamanannya disaat bekerja. Berikut beberapa rekomendasi pekerjaan yang cocok untuk kamu yang memiliki Zodiak Taurus.

1.       Banker



Taurus cocok jika menggeluti bidang yang berhubungan dengan keuangan. Karena seorang Taurus tahu pentingnya rasa aman dan nyaman dengan finansial yang stabil.

Dengan sifat jeli dan tegas yang dia miliki, menambah kecocokan dalam menjalani pekerjaan yang membutuhkan perhitungan ini.

2.       Manageman



Taurus juga memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, oleh sebab itu berprofesi sebagai managemen juga cocok untuknya.

Seorang Taurus mempunya kemampuan untuk menata apa pun dengan baik. Ketika bekerja, dia merupakan tipe orang yang serius dan penuh dedikasi.

3.       Chef atau Juru Masak



Taurus yang menyukai keteraturan dan selalu bersikap serius serta tegas sangat cocok dengan profesi chef. Ia juga keras kepala serta kuat mental meski berhati lembut, tapi justru inilah yang dibutuhkan seorang chef jika ingin menyajikan makanan sempurna dengan tampilan cantik artistik sempurna.

4.       Desainer Interior



Dalam astrologi, Taurus dikendalikan oleh planet Venus yang bermakna keindahan. Gak heran kalau ia memiliki kepekaan akan hal-hal yang indah seperti seni, desain, hingga tata letak dalam suatu ruangan.

5.       Beuty Blogger



Pekerjaan baru di era modern seperti Beauty Blogger menjadi dambaan bagi beberapa orang terkhususnya bagi kaum hawa.

Pekerjaan ini akan sangat cocok dengan kepribadian Taurus. Karena mereka dikendalikan oleh planet Venus yang bermakna keindahan, zodiak Taurus terlahir dengan bakat untuk mengenali dan mempelajari produk-produk kecantikan.

6.       Politisi



Ini bukan profesi yang digemari banyak orang, namun beberapa orang ada yang sangat cocok menjalani profesi ini, dan itu adalah Taurus.

Adu argumentasi sudah menjadi keahlian Taurus yang keras kepala. Ia tak mau kalah dan akan mempertahankan opininya.

Nah, itulah beberapa pekerjaan yang cocok untuk kamu yang memiliki Zodiak Taurus. Dapat disimpulkan, mulai dari pekerjaan di bidang keuangan, kreatifitas ataupun bagian kekuasaan sekalipun juga sesuai dengan karakter zodiak dengan simbol Banteng ini.

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar