Sifat Dari Zodiak Virgo Yang Sering Membuat Tidak Nyaman



Zodiak Virgo adalah orang yang lahir antara 23 Agustus dan 22 September. Zodiak Virgo memiliki lambang perempuan, yang mengandung makna sebagai seseorang yang pemalu, lembut, natural, serta bijaksana.

Zodiak Virgo mampu menjadi teman dan mitra yang sangat baik dan juga sering dikenal sebagai seseorang yang perfeksionis, dan juga teliti.

Hal ini juga membuat mereka sangat berdedikasi kepada orang-orang yang ada di dalam kehidupan mereka, dan membantu mereka menemukan kesuksesan secara profesional.

Sebagaimana sepeti yang diituliskan dalam  Astorlogy.com, bahwa Virgo dilahirkan untuk mengabdi, dan itu justru yang membuat mereka gembira.

Mereka memang diciptakan untuk bekerja dengan cara seperti itu, karena karakter dan sifat zodiak Virgo yang rajin dan efisien.

Mereka juga punya rasa tanggung jawab yang besar, dan selalu memastikan pekerjaan mereka menghasilkan kebaikan yang lebih besar dari targetnya.

Selain memiliki kelebihan, seorang Virgo juga memiliki kelemahan yang sering membuat orang lain yang ada disekitarnya menjadi tidak nyaman.

Berikut beberapa sifat dari zodiak virgo yang sering membuat tidak nyaman. Tapi sebelum itu kamu dapat mendengarkan lagu chord kok iso yo sambil membaca ulasan dibawah ini. Langsung saja simak.


1.       Perfeksionis

                

Perfeksionis bisa jadi kelebihan, tapi bisa juga menjadi kelemahan dari seorang Virgo. Ketika didalam lingkungan pekerjaan, sifat perfeksionis bisa memberinya hasil yang memuaskan.

Namun disaat berada dilingkungan umum, sifat perfeksionis dari seorang Virgo bisa membuatnya menjadi pribadi yang menjengkelkan.

Nah, kelemahan yang dimilikinya tersebut yang kerap membuatnya sering dihadapkan pada sebuah konflik di dalam suatu lingkungan ataupun hubungan.

2.       Rewel dan Cerewet

                 

Seorang Virgo termasuk orang yang rewel dan juga cerewet.Hal tersebut memang cukup beralasan, mengingat Virgo sendiri merupakan tipikal orang yang sangat teliti dan detail dalam mengerjakan sesuatu.

Ini menyebabkan orang-orang yang ada di sekelilingnya terkadang kesulitan untuk membuat seseorang yang lahir di bawah zodiak ini merasa puas. Jika seorang Virgo merasa tidak puas, maka sifat rewel dan cerewetnya pun akan keluar.

Virgo juga memiliki perasaan yang cukup sensitif, ia mudah mengalami perubahan suasana hati tanpa alasan yang jelas.

Hal ini diperparah lagi karena Ia juga mudah tersinggung, inilah merupakan salah satu hal yang juga dapat membuat seorang Virgo menjadi orang yang rewel dan cerewet.

3.       Penuh Keraguan

                   

Kelemahan lain yang dimiliki seorang Virgo adalah sikapnya yang selalu skeptis (perasaan yang kurang percaya dan ragu-ragu) terhadap segala hal.

Sikap skeptis yang ditunjukkan oleh dirinya tersebut bisa jadi karena ia sendiri sering melihat sesuatu dari berbagai sudut sebelum akhirnya memutuskan untuk mulai mengambil tindakan.

Hal inilah yang sering memicu perasaan ragu terhadap orang lain maupun pada pekerjaan yang sedang dijalaninya.

Selain itu mereka sendiri merupakan tipikal orang yang lebih suka mempercayai sesuatu ketika melihatnya secara langsung.

Nah, sikap skeptis inilah yang terkadang membuat orang-orang di sekitarnya merasa tidak nyaman, bahkan kehilangan rasa simpati.

4.       Mudah Tertekan

                   

Sebagai seorang yang perfeksionis, seorang Virgo juga terkadang melakukan tindakan-tindakan irasional. Mereka sendiri kerap menahan berbagai perasaan yang ada dalam dirinya hanya untuk menampilkan citra yang baik di hadapan orang lain.

Sikap tersebut memang sering ia lakukan meskipun mereka sendiri pada dasarnya menyadari bahwa tindakan tersebut merupakan sesuatu yang salah.

Karena ia sendiri adalah tipikal orang yang konsen terhadap berbagai pendapat dari orang lain, maka jangan heran bila mereka menjalani hidup dalam tekanan yang besar.

5.       Jago Mengkritik

                   

Bukan rahasia lagi, bila seorang Virgo dikenal suka mengkritik dengan kritikan yang tajam. Apa lagi jika yang dilihat dan dirasakannya tidak sesuai dengan dirinya, bahkan bisa dikatakan sebagai seseorang yang sangat kejam.

Mereka sendiri dikenal jago dalam membuat orang lain merasa tidak berarti, karena kritik yang ia lemparkan.

Kebiasaan dirinya dalam mengkritik orang lain yang dianggap tidak memenuhi standar, dirinya memang kerap memicu perselisihan yang berujung pada permusuhan.

Hal tersebut memang bisa terjadi, mengingat kritik yang dilontarkan seseorang yang berzodiak ini terkadang bernada sarkasme dan cenderung menjatuhkan.

6.       Sangat Keras Kepala



Sesuatu yang telah diyakini oleh seorang Virgo memang tidak bisa diganggu gugat oleh orang lain. Sikap keras kepala inilah yang membuatnya terlihat sangat angkuh, bahkan cenderung egois dan hanya ingin menguntungkan dirinya sendiri.

Seseorang yang berzodiak ini akan menolak setiap saran yang keluar dari orang lain karena ketakutan yang besar akan munculnya kesalahan.

Nah, sifat keras kepala yang dimiliki oleh mereka kerap diiring dengan sikap temperamen yang cukup parah, bahkan bisa sampai kehilangan kendali.

Sikap ini tentu membuat orang lain merasa tidak nyaman bila harus melakukan debat dengan mereka.

7.       Memiliki Pemikiran yang Kaku dan Kolot



Virgo juga tipe kepribadian yang kolot atau berpikiran konservatif. Ia tak begitu menyukai perubahan modern dan lebih menyukai cara-cara tradisional.

Hal-hal yang hanya diyakini banyak orang tua seperti misalnya harus jadi PNS agar hidup terjamin, atau menginvestasikan uang dalam bentuk tanah dan perhiasan daripada saham.

8.       Pesimis



Seorang Virgo juga dikenal mudah menyerah atas segala hal. Mereka sendiri termasuk orang yang sangat membenci dengan kegagalan.

Kegagalan yang mereka alami terkadang memicu sikap pesimis yang berkepanjangan, bahkan menganggap segala sesuatu buruk atau jahat ketika mengalami titik tersebut.

Sikap pesimisnya ini terkadang bisa membuat dirinya menjadi tidak produktif. Bahkan bila hal tersebut dibiarkan berlarut-larut, maka ia sendiri cenderung mudah mengalami depresi. Nah, kelemahan inilah yang kadang membuat orang lain yang ada di sekitarnya merasakan iba.

9.       Susah Beradaptasi



Seorang Virgo cenderung kecewa bila ada sesuatu yang berubah dari kebiasaan-kebiasaan yang terjadi di dalam kehidupan mereka.

Pada dasarnya mereka adalah orang yang tidak memiliki antusias yang besar terhadap segala sesuatu yang baru.

Mereka sendiri cenderung menikmati hidup di zona nyaman yang telah mereka jalani dan berusaha menghindari tindakan-tindakan berisiko hanya karena mengikuti intuisi yang ada dalam diri mereka. Nah, karena hal ini pula orang-orang yang lahir dengan zodiak ini cenderung susah beradaptasi atau tidak mudah untuk bergaul di kehidupan sosial yang ada di masyarakat.

10.   Suka Bersikap Dingin



Seorang Virgo cenderung sering menghindari berbagai kontak fisik dengan orang lain, hanya untuk menunjukkan ketidaknyamanan saat berada di dekat orang tersebut.

Mereka sendiri memiliki kecenderungan untuk menarik diri dari lingkungan sosial yang dianggapnya tidak sesuai dengan dirinya.

Parahnya, hal tersebut mereka lakukan tanpa memberikan sebuah penjelasan yang jelas kepada orang lain. Hal inilah yang membuatnya terkadang dicap sombong oleh sebagian orang.

Nah, itulah 10 sifat dari Zodiak Virgo yang sering membuat tidak nyaman orang yang berada di sekitarnya.

Pada dasarnya kelemahan dan kelebihan yang dimiliki oleh seseorang bukanlah patokan untuk mendapat kehidupan yang bahagia.

Semoga informasi yang telah kami bahas di atas, bisa membuat kamu lebih mengenal dan memahami kelemahan dari sifat seseorang yang berzodiak Virgo serta mengetahui langkah yang tepat saat menghadapinya.

 


Posting Komentar

0 Komentar