Karakter dan Sifat yang Dimiliki Wanita Zodiak Cancer



Zodiak dengan tanggal horoskop yang sama biasanya memiliki ciri kepribadian, kelemahan, dan kekuatan yang hampir sama. Salah satu zodiak yang akan dibahas kali ini adalah zodiak Cancer. Yuk, mengenal lebih jauh tentang salah satu zodiak yang dikenal sensitif ini.

Jika tanggal lahirmu ada di antara 21 Juni – 22 Juli, maka kamu adalah seorang cancer. Simbol binatang dari zodiak cancer adalah kepiting . Secara simbol astrologis digambarkan dengan simbol seperti angka 69. Simbol 69 ini sering dianggap menggambarkan sekumpulan capit kepiting.

Punya teman wanita atau pasangan yang memiliki zodiak Cancer? Jika iya, yuk mengenal lebih dalam tentang mereka. Namun sebelum itu admin menyarankan kamu untuk mendengarkan lagu chord runtah sembari membaca artikel ini. Langsung saja yuk.

1.       Memiliki sifat yang super baper.

Salah satu karakter wanita zodiak Cancer adalah sangat baper. Ya, zodiak dengan lambang kepiting ini mempunyai perasaan yang super sensitif.

Bahkan karakter wanita zodiak Cancer dikenal memiliki hiper emosional, tempramental, hingga pendendam. Dalam karakter wanita zodiak Cancer mempunyai kondisi emosional yang kuat sehingga sering bergantung pada naluri dibanding penilaian pragmatis atau logika mereka.

Wanita zodiac Cancer terkenal suram karena kompleksitas sentimen mereka yang dapat berubah dari kebahagiaan besar menjadi kesedihan parah dalam hitungan detik. Karakter wanita zodiak Cancer ketika tidak bahagia maka mereka mundur ke balik cangkangnya untuk melindungi diri.

2.       Setia

Meski wanita Cancer termasuk salah satu zodiak yang susah membuka hatinya, saat mereka telah menemukan seseorang yang mau menerimanya,waniat  Cancer akan menjadi pasangan yang setia dan berkomitmen seumur hidup.

Cancer akan melakukan apapun untuk membantu orang yang mereka sayang, bahkan jika itu perlu mengorbankan dirinya sendiri.

3.       Intuitif atau suka mengandalkan naluri

Kepiting sebagai lambang Cancer cenderung mengandalkan intuisi dibanding penilaian praktis atau rasional. Karena inilah, mereka sangat peka dengan perubahan emosi orang-orang di sekitarnya.

Dengan sisi ini pulalah,wanita Cancer dapat menghindari penipuan. Mereka dapat dengan cepat membuat keputusan berdasarkan intuisi yang dimilikinya.

4.       Memiliki imajinasi yang hebat

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling idealis. Dia suka bermimpi tapi terkadang bisa sedikit pesimis jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, tetapi itu tidak pernah menghentikannya untuk mencoba lagi. Dia cocok dengan orang-orang yang berpikiran terbuka seperti dia karena wanita cancer selalu ingin mencoba hal-hal baru.

5.       Emosian

Zodiak Cancer merupakan elemen air, seperti Scorpio dan Pisces. Tak heran jika wanita Cancer memiliki sifat emosional. Perubahan emosi Cancer cenderung signifikan dan cepat.

Orang-orang berzodiak Cancer, bagaikan  roller coaster. Bisa dibilang, emosi Cancer cukup meledak-ledak. Cancer tak pernah setengah-setengah dalam hal emosi. Cancer  juga akan marah jika disepelekan dan tak dianggap serius.

Dengan sifat tersebut, sebenarnya wanita Cancer memiliki empati luar biasa. Namun sayangnya, ia juga mengharapkan empati sebesar yang ia miliki dari orang lain ketika sedang memiliki masalah.

6.       Curigaan

Wanita Cancer bisa berubah jadi pribadi yang super curigaan. Biasanya hal ini terjadi jika Cancer tak menyadari apa yang sedang terjadi.

Cancer tak ragu untuk bertanya padamu tentang hal kecil yang detail, bahkan jika perlu Cancer akan memeriksa sendiri untuk menemukan jawaban.

Cancer takut dibohongi dan tak diinginkan, maka ia melakukan hal tersebut. Cancer tak akan yakin sampai melihat kesungguhan orang-orang di sekitarnya.

7.       Pendendam

Sifat buruk Cancer selanjutnya adalah pendendam. Cancer biasanya memperlakukan orang lain dengan baik dan tidak mementingkan dirinya sendiri.

Namun, jika malah berakhir disakiti, mereka akan merasa sangat menderita dan siap melakukan pembalasan. Karena sifatnya ini, Cancer secara tidak sengaja terkadang berubah menjadi manipulatif.

8.       Insecure

Sisi emosional Cancer ini ternyata banyak berdampak negatif terhadap perasaan dan pikiran mereka. Perasaan mereka bisa menjadi sangat tidak stabil dan rentan.

Mereka menjadi mudah merasa minder atau insecure terhadap lingkungan atau orang-orang di sekitarnya. Mereka bisa bersembunyi untuk mengatur kembali perasaan mereka dan muncul kembali setelah merasa lebih baik.

Itulah beberapa hal menarik yang berkaitan dengan sifat zodiak Cancer wanita. Bagaimana menurut Anda? 

Posting Komentar

1 Komentar